Apresiasi Kesetiaan Masyarakat Pakai Produknya, Honda Sambangi Masyarakat Bencah

acara ini di selenggarakan guna memberikan hiburan serta apresiasi kepada masyarakat karena telah setia menggunakan produk honda

Apresiasi Kesetiaan Masyarakat Pakai Produknya, Honda Sambangi Masyarakat Bencah
ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Main Dealer Sepeda motor Honda Bangka Belitung PT. Asia Surya Perkasa, setelah sukses memberikan hiburan kepada masyarakat di kabupaten dan kota  di Pulau Bangka, kini menyambangi kabupaten Bangka Selatan.

Kali ini, Sabtu (11/11/2017) giliran warga Desa Bencah  dihibur berbagai event yang dihadirkan PT Asia Surya Perkasa.

Bertempat di lapangan sepakbola Bencah di RW  16,  PT Asia Surya Perkasa bersama dengan dealer Tunas Dwipa Matra menghadirkan serangkaian event untuk masyarakat seperti Riding Test, promo honda matic, games, kuis education dan hiburan rakyat.

even
even (ist)

Menurut PIC acara, Angga Manurung acara ini di selenggarakan guna memberikan hiburan serta apresiasi kepada masyarakat karena telah setia menggunakan produk honda.

"Selain itu, Honda juga menyelenggarakan kompetisi karaoke dan dance dan lomba mengudi riding test dengan motor beat bersama masyarakat yang di ramaikan oleh perangkat desa dan didukung penuh oleh kades Heri Purnomo dan Kapolsek Airgegas pak Navi," jelas Angga Manurung.

‌Pada event kali ini Honda mengangkat tema "Honda Matic Family", acara ini juga sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat Bangka produk terbaru Honda untuk Matic seperti Scoopy dan beatstreet.

Beatstreets hadir dengan desain baru yg lebih agresif & striping modern yang lebih sporty untuk anak muda, sedangkan Honda Scoopy hadir dengan teknology charger box serta sistem eps pengereman ganda otomatis tetap konsisten menjadi sepeda motor paling irit, berdasarkan perhitungan EURO 2 untuk pemakaian 1 liter bahan bakar scoopy mampu menempuh jarak 62,2 km.

Honda sangat menghargai dan mengapresiasi konsumen dan hal ini diwujudkan dalam berbagai event seperti di desa Bencah hari ini.

"Salam satu hati," imbuh Angga.

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved