Ipda Kukuh Ajak Masyarakat Untuk Peduli Donor Darah

Sementara Kades Pelangas Willy, mengapresiasikan kepedulian Kapolsek. Selain malayani dan mengayomi, Kukuh juga menerapkan kepedulian

Ipda Kukuh Ajak Masyarakat Untuk Peduli Donor Darah
ist
Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh, mengajak masyarakat melakukan kegiatan bhakti sosial donor darah.

Sebab menurut Kukuh, sampai saat ini permintaan dan kebutuhan darah masih sangat tinggi.

Kamis (09/11/2017) Kukuh, mendonorkan daranya kepada Asni (54) warga Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip yang didiagnosa menderita kebocoran usus.

Dikatakan Kukuh, awalnya pihak keluarga kebingungan dan menyambangi Polsek Simpang Teritip mencari orang yang bersedia menyumbangkan darahnya.

Kedatangan keluarga pun langsung direspon Kukuh yang sama-sama satu golongan darah (O) dengan Asni.

" Waktu itu keluarga korban de mendatangi Polsek meminta bantuan donor darah sesuai yang di butuhkan. Berhubung golongan darahnya sama saya pun langsung merespon permintaan keluarga tersebut. Dari sini saya pun meminta anggota lebih peduli dengan sesama," ujar Kukuh kepada bangkapos.com, Sabtu (11/11/2017)

Sementara Kades Pelangas Willy, mengapresiasikan kepedulian Kapolsek. Selain malayani dan mengayomi, Kukuh juga menerapkan kepedulian sesama masyarakat. Salah satunya kepedulian donor darah ini.

" Saya mewakili masyarakat desa Pelangas, memberi apresiasi kepedulian Kapolsek beserta jajaran yang bersedia mendonorkan darahnya kepada warga. Awalnya pihak keluarga sempat kebingungan, tapi kami besyukur selain mengayomi anggota Polri juga sangat peduli," tandas Willy.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help