BangkaPos/

Produser Film Malaysia Terkesan Syuting Film di Belitung

Saya tertarik buat beberapa scene di Belitung, karena informasinya wisatanya, alamnya cantik. Saya search di Googgle ternyata memang benar cantik

Produser Film Malaysia Terkesan Syuting Film di Belitung
(ist/Suriyati Sidek)
Suasana syuting film drama (Sinetron) "Kekasih Paksa Rela" yang akan ditayangkan di TV3 Malaysia. Salah satu lokasi syuting dilaksanakan di Tempat wisata di Belitung, di Lebong Beach. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BELITUNG- " MasyaAllah cantik, pasirnya putih, cantik sangat kan, Belitung island its very nice tau ", ungkap Suriyati Sidek produser film dari Malaysia kepada bangkapos.com, saat ditemui di Grand Hatika Hotel Kabupaten Belitung, Sabtu (11/11/2017).

Kedatangan produser ternama di Malaysia bukan sekedar berlibur atau menikmati keindahan panorama pariwisata di Belitung, semata. Tetapi lebih kepada membuat sebuah film drama (sinetron-red) "Kekasih Paksa Rela" yang dimainkan oleh Remy Ishak bersama Intan Najwa dan Fizz Fairuz yang akan ditayangkan di stasiun TV3 Malaysia.

Suriyati Sidek produser film drama dari Malaysia
Suriyati Sidek produser film drama dari Malaysia ((Zulkodri/bapos))

"Saya tertarik buat beberapa scene di Belitung, karena informasinya wisatanya, alamnya cantik. Saya search di Googgle ternyata memang benar cantik. Karena kalau film drama itu perlu sesuatu yang berbeda, harus ada yang cantik. Sekaligus bisa promo Belitung kan dan saya dapat rating juga," ucapnya.

Walau baru dua hari di Belitung, diakui Suriyati keramahan masyarakat Belitung termasuk pelayanan dari Asosiasi pelaku pariwisata indonesia (ASPPI) di Belitung sangat baik.

"Baru dua tempat, yang kita kunjungi dan jadikan lokasi syuting yakni di Lebong dengan pasir putihnya, dan di Tanjung Pendam. Rencana akan mengunjungi beberapa lokasi wisata lainnya seperti museum kata Andrea Hirata, rumah sekolah laskar pelangi, Danau Kaolin, Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Burung Mandi dan banyak tempat lainnya," ucapnya.

Film " Kekasih Paksa Rela" ini, sendiri dikisahkan Suriyati menceritakan seorang pria yang beristri dua.

Pelakon pria diperankan oleh Remy Ishak yang baru saja mendapatkan penghargaan pelakon pembantu lelaki terbaik drama di Malaysia. Istri pertama diperankan Ain Edruce dan Intan najwa sebagai istri kedua.
Film drama sendiri menceritakan tentang hubungan suami istri antara Remy Ishak dan Ain Edruce tidak berjalan baik, lantaran Remy merasa istri pertama tidak perhatian lagi dengannya.

Keduanya merupakan anak orang kaya. Ditengah kegalauan itu, Remy bertemu dengan seorang gadis berumur 18 tahun, yang mau dijual oleh bapak tirinya. Remy berhasil menyelamatkan gadis itu. Merasa kasihan setelah melalui pertimbangan panjang, dan kasihan sekaligus menghindari fitnah, Remy menikahi gadis tersebut.

Kemudian keduanya berbulan madu di Belitung yang dikenal di negeri Laskar Pelangi.

"Saat saya bilang kita akan syuting di Belitung, banyak yang tidak tahu dimana itu. Saya bilang di bagian Sumatera Indonesia baru tahu, apalagi saat dibilang di tempat dibuatnya film laskar pelangi, pada penasaran," ungkapnya.

Penulis: zulkodri
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help