Kejinya, 'Ampun Mama!' Ibu Bunuh Anak Hingga Kondisinya Begini

"Novi ini saya enggak tahu kok bisa tega pukul dan menampar anaknya berkali-kali. Sebab, si Novi yang tinggal di kamar 203 ini orangnya..."

Kejinya, 'Ampun Mama!' Ibu Bunuh Anak Hingga Kondisinya Begini
Warta Kota
Seorang balita tewas dengan tubuh penuh luka, diduga karena dianiaya ibunya sendiri. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Tragedi seorang ibu menganiaya anak kandung semata wayangnya sampai tewas di sebuah kontrakan yakni Jalan Asem Raya nomor 1, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Novi Wanti (25) serta GW (5) ini mengundang komentar warga setempat.

Novi, diketahui dikenal warga setempat tertutup.

Baca: Bisa Pakai Ponsel, LIVE STREAMING MotoGP Valencia, Marquez Hanya Perlu Finis di Posisi Ke-11

"Novi ini saya enggak tahu kok bisa tega pukul dan menampar anaknya berkali-kali. Sebab, si Novi yang tinggal di kamar 203 ini orangnya ya rada tertutup. Enggan berkomunikasi dengan penghuni kontrakan kost-kostan lain. Novi itu kerjaannya nganter anak yang sering ia aniaya itu ke sekolah setiap pagi. Itu yang saya tahu," terang Bryan Adam (22), yang sebagai pemilik kontrakan, Minggu (12/11/2017).

Baca: Istriku Pulang Ya, Aku dan Yumna Mencarimu, Maafkan Aku yang Selalu Menyalahimu

Dia mengaku kaget saat mengetahui dari penghuni lain bahwa penganiayaan terakhir sudah terjadi pada Sabtu (11/11) sekitar pukul 17.00 kemarin.

"Saat itu juga ya, saya langsung menghubungi Ketua RT setempat, Abdul Rojak (49). Karena, anaknya saya dengar tewas di rumah sakit di RS Graha Kedoya. Keji sekali. Tapi saya emang tidak tahu kenapa dia tega seperti itu," katanya kembali.

Baca: Ayu Ting Ting Tercyduk! Singkap Rok di Depan Umum, Netter: Nggak Punya Rasa Malu Lagi

Sementara itu, petugas keamanan di kontrakan, Rahman (36) mengaku bersama penghuni lain dan pemilik kontrakan sempat mengusir Novi.

Sebab, dia kedapatan menganiaya anaknya yang masih berusia lima tahun itu.

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved