BangkaPos/

Marc Marquez Tidak Akan Main Aman di Balapan Terakhir

Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan jika dirinya tidak akan cari aman pada balapan MotoGP Valencia

Marc Marquez Tidak Akan Main Aman di Balapan Terakhir
MOTOGP.COM
Marc Marquez 

BANGKAPOS.COM - Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan jika dirinya tidak akan cari aman pada balapan MotoGP Valencia, Minggu (12/11/2017).

Pada balapan hari Minggu, Marc Marquez hanya butuh hasil finis di posisi ke-11 untuk memastikan diri menjadi juara duniaMotoGP 2017.

Marc Marquez sendiri berhasil meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (11/11/2017).

Keberhasilannya merebut pole position tersebut membuktikan jika dirinya tetap akan berusaha mencari hasil terbaik pada saat balapan.

"Saya akan melakukan gaya Marquez sampai warming up, setelah balapan kami lihat," Kata Marc Marquez seperti dikutip Bolasport.com dari Tutomotorioweb, Minggu (12/11/2017).

Saya mencoba untuk menjadi sama seperti sebelumnya, berusaha menekan saat FP dan kemudian melihat saat balapan jika kami perlu merubah sesuatu," Lanjut Marc Marquez.

Pebalap Spanyol itu berhasil meraih pole position setelah mencatatkan waktu tercepat 1 menit 29,897 detik.

Raihan pole position itu jelas akan menguntungkan Marc Marquez yang sedang berjuang untuk memenangkan gelar juara dunia MotoGP keempatnya.

Beruntung pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso (Ducati), gagal mendapatkan hasil yang bagus usai hanya berada di posisi kesembilan pada sesi kualifikasi.

"Kami harus melihat dimana Dovizioso berada, di mana kami bisa sampai di sana. Saya senang dengan kecepatannya, saya merasa baik dan itu yang paling penting."

Grid terdepan pada balapan besok akan di tempati oleh Marc Marquez, Johann Zarco (Yamaha Tech 3) dan Andrea Iannone (Suzuki).

Balapan GP Valencia 2017 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TRANS7 selaku pemegang hak siar MotoGP mulai pukul 18.00 WIB.

Editor: edwardi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help