VIDEO: Babel Ambil Bagian Pecahkan Rekor Muri Senam Peregangan Serentak Terbanyak

Senam Peregangan Serentak yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Senam Peregangan Serentak yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 juga memecahkan Rekor MURI senam peregangan serentak terbanyak.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Di Babel kegiatan senam peregangan juga dilaksanakan di tujuh kabupaten/kota.

"Ini serentak seluruh Indonesia, kementrian kesehatan memecahkan rekor MURI peserta senam peregangan terbanyak, kita bagian dari menciptakan rekor muri," kata kepala dinas kesehatan, Mulyono, di Halaman Kantor gubernur Babel, Minggu (12/11/2017).

Menurut Mulyono, HKN ke 53 ini mengusung tema keluarga sehat Indonesia sehat. Ia berharap masyarakat semakin peduli untuk melakukan gerakan masyarakat sehat.

"Kite sehat, Babel Sehat, ini yang harus kita dorong, dan saya bersyukur hari ini seluruh kabupaten/kota juga turut melakukan ini," ujarnya.

Masyarakat antusias mengikuti senam peregangan serentak ini, ribuan masyarakat dari berbagai kalangan memadati halaman kantor Gubernur Babel.

Tak hanya senam sehat tapi juga ada pemeriksaan kesehatan gratis, konsultasi Kesehatan dan hadiah hiburan lainnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved