BangkaPos/

Adhy Berharap Ada Perhatian Terhadap Penderita Kanker Nasofaring

menurut Adhy, penyakit kanker nasofaring tersebut membutuhkan perwatan dan pengobatan khusus.

Adhy Berharap Ada Perhatian Terhadap Penderita Kanker Nasofaring
bangkapos.com/Anthoni
Penyerahan donasi penggalangan dana yang dilakukan KAB Babel dan Arunasvara Musician Community di kediaman Acok (39) di Kampung Teluk Rubiah Laut, Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komunitas Anak Band (KAB) Babel dan Arunasvara Musician Community Muntok, berharap donasi yang terkumpul Rp 9.018.000 diharapkan mampu membantu dan meringankan beban keluarga M Saleh Alias Acok (39) pengidap kanker nasofaring.

Kanker Nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar.

Ketua pelaksana pengalangan donasi Adhy Adhy Sarphio, berharap donasi yang terkumpul Rp 9.018.000 bisa meringankan beban M Saleh alias Acok dan Ais. Selain donasi, Adhy juga berhap adanya uluran tangan para dermawan dan perhatian pemerintah daerah setempat terkait kondisi Acok dan Ais.

Terlebih menurut Adhy, penyakit kanker nasofaring tersebut membutuhkan perwatan dan pengobatan khusus.

Hal ini diutaraka Adhy disela-sela memberikan donasi dikediaman Acok, di Kampung Teluk Rubiah, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Senin (13/11/2017)

" Semoga donasi yang kami berikan hari ini dapat membawa manfaat bagi keluarga mereka (Acok/Ais-red). Kami juga berharap bantuan dan perhatian semacam ini terus mengalir, baik dari para dermawan maupun pemerintah daerah. Karena penyakit semacam ini harus segera ditangani, " harap Adhy.

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help