BangkaPos/

KAB dan Arunasvara Musician Community Kumpulkan Rp 9.018.000 Untuk Acok dan Ais

Donasi tersebut disalurkan guna membantu meringan beban M Saleh alias Acok (39) Warga Kampung Teluk Rubiah Laut,

KAB dan Arunasvara Musician Community Kumpulkan Rp 9.018.000 Untuk Acok dan Ais
bangkapos.com/Anthoni
Penyerahan donasi penggalangan dana yang dilakukan KAB Babel dan Arunasvara Musician Community di kediaman Acok (39) di Kampung Teluk Rubiah Laut, Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komunitas Anak Band (KAB) Babel dan Arunasvara Musician Community Muntok bersama honda peduli kasih berhasil menggalang donasi sebesar Rp 9.018.000.

Donasi tersebut disalurkan guna membantu meringan beban M Saleh alias Acok (39) Warga Kampung Teluk Rubiah Laut, Kelurahan Tanjung Kecamatan Mentok yang menderita kanker nasofaring.

Kanker Nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar.

Selain Acok, hasil penggalangan dana yang berlangsung di Taman Sari kota Pangkalpinang, lapangan Voly Muntok, pantai Tanjung Kalian dan pantai Asmara berhasil juga diserahkan kepada Wahyu (AIS) di RSUD Sejiran Setason, Senin (13/11/2017) sore.

Penyerahan donasi diberikan Rena Monica, secara simbolis didampingi Camat Muntok, Sukandi, ketua KAB Babel Aris, ketua Pelaksana Adhy Sarphio, FKPPI dan RAPI.

Adhy mengatakan, total keseluruhan hasil penggalangan dana yang dilakukan KAB Babel dan Arunasvara Musician Community bersama honda peduli kasih sebesar Rp 9.018.000. Setelah terkumpul, donasi ini langsung diserahkan kepada Acok dan Ais.

" Alahamdulillah dari sejumlah kegiatan penggalangan mulai dari Taman Sari kota Pangkalpinang dan kota Muntok hari ini terkumpul donasi untuk Acok dan Ais sembilan juta lebih. Sore ini Donasi tersebut langsung kami serahkan kepada keduanya," ujar Adhy kepada bangkapos.com, Senin (13/11/2017).

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help