Kisah Master Catur Asal Babel, Ikuti Kejuaraan Dunia, Dilepas Sang Anak hingga Tidur di Bandara

Berangkat dari Pangkalpinang menuju bandara Iwan sempat mengabadikan moment keberangkatan dengan menaiki sepeda motor. Tiga anaknya memberi hormat

Kisah Master Catur Asal Babel, Ikuti Kejuaraan Dunia, Dilepas Sang Anak hingga Tidur di Bandara
Ist
Tiga anak Iwan Setiawan memberikan penghormatan kepada sang ayah yang akan berangkat bertanding dalam kejuaraan dunia Xiangqi di Manila 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Niat Iwan Setiawan mengikuti kejuaraan dunia Xiangqi yang ke 15 di Manila begitu bulat. Mantan juara dunia ini bahkan harus menjual barang-barang kesayangan untuk mengikuti pertandingan.

Iwan kembali mengikuti kejuaraan dunia Xiangqi di Manila untuk dapat mengharumkan nama Indonesia khususnya Bangka Belitung (Babel) ditingkat Internasional. Ia bertolak dari Pangkalpinang Minggu (12/11/2017) menuju Singapura.

Berangkat dari Pangkalpinang menuju bandara Iwan sempat mengabadikan moment keberangkatan dengan menaiki sepeda motor. Nampak tiga orang anak melepas keberangkatannya dengan memberikan hormat.

"Pelepasan atlet Xiangqi Indonesia menuju ke kejuaraan dunia Xiangqi di Manila," tulis Iwan.

Sekitar pukul 21.48 WIB waktu Indonesia, Iwan kembali update status. Ia menyebutkan sudah berada di Singapura untuk menunggu keberangkatan ke Manila. Nampak dirinya mengabadikan moment sedang terbaring.

iwan setiawan
Iwan setiawan  (ist)

"Belum masih di Singapore, ntar pesawat jam 01.30 dari Singapore ke Manila, sampai Manila subuh, jadi tidur di bandara," kata Iwan.

Iwan pun kembali membuat status sudah berada di Manila sekitar pukul 05.08 WIB. "Iya sudah sampai Manila dengan selamat," ujarnya.

Iwan setiawan

Disebutkan Iwan, pada Senin (13/11/2017) dilakukan pembukaan pertandingan, sedangkan untuk pertandingan Xiangqi akan dimulai pada Selasa (14/11/2017).

"Tanding mulai tanggal 14, malam ini opening ceremoninya, mohon doanya untuk masyarakat Babel," ujarnya.

Lelang Koleksi Kesayangan

Halaman
123
Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help