BangkaPos/

Ketua DPRD Berharap Kunker Gubernur ke Luar Negeri Datangkan Manfaat Besar Bagi Babel

Saya berpikir positif thinking dulu beliau Luar negeri ini, jangan su'udzon mungkin beliau berkeinginan untuk membangun investasi

Ketua DPRD Berharap Kunker Gubernur ke Luar Negeri Datangkan Manfaat Besar Bagi Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya tak mau berprasangka buruk atas perjalanan dinas Gubernur Babel ke lima negara dalam beberapa bulan terakhir.

Didit mengatakan, jika tujuannya untuk meningkatkan geliat investasi di Babel, hal ini sah-sah saja, asalkan anggarannya tersedia.

"Saya berpikir positif thinking dulu beliau Luar negeri ini, jangan su'udzon mungkin beliau berkeinginan untuk membangun investasi yang baik untuk kepentingan Babel," kata Didit, Selasa (14/11/2017).

Politisi PDIP itu berharap kunjungan Gubernur Babel harus memberikan manfaat besar bagi masyarakat maupun pembangunan Babel.

"Terlepas apapun keperluannya, saya mau positif thinking, dan ini hal yang tidak dilarang asal kontribusi hasil melakukan kunjungan ini benar-benar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat," tambahnya.

Dirinya juga menunggu hasil kunjungan gubernur Babel, bahkan satu diantaranya sudah diapresiasi olehnya dengan adanya kantor pemasaran lada di London.

"Kemarin saya dengar informasi belau membangun jaringan untuk meningkatkan harga lada di Babel, ya kita tunggu itu dan sejauh mana realisasinya, yang jelas kontribusinya dan hasilnya harus ada dan dirasakan masyarakat," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help