BangkaPos/

Markus Sebut Kalah Menang Biasa Dalam Olahraga

Wakil Bupati Bangka Barat menutup Kejuaraan Sepakbola Bupati Bangka Barat Cup 2017

Markus  Sebut Kalah Menang Biasa Dalam Olahraga
bangkapos.com/Anthoni
Wakil Bupati Bangka Barat Markus menyerahkan tropy turnamen Bupati Cup kepada pemain FC RSUD Sejiran Setason Yudi Widiansyah 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- - Wakil Bupati Bangka Barat menutup Kejuaraan Sepakbola Bupati Bangka Barat Cup 2017 di Stadion Bina Jaya Muntok, Senin ( 14/11/2017 ) tadi petang.

Rintik hujan tidak mengurangi antusiasme pendukung Tim Persiga dan Tim RSUD Sejiran Setason yang bertanding dalam laga tersebut.

Dikatakan Markus, Kalah atau menang merupakan kosekuensi tiap pertandingan olahraga. Baginya kekalahan bukan menjadi akhir justru menjadi motivasi untuk bangkit di kejuaraan sebelumnya.

" Kalah menang itu biasa dan kekalahan akhir dari segalanya. Hiasi akhir kompetisi ini dengan sikap dan rasa untuk saling menghargai antara yang menang dan yang kalah sebagai apresiasi dan refleksi nilai n sportifitas, benahi diri, akui kekuatan lawan, giat berlatih dan selalu bangkit dalam setiap pertandingan," ujar Markus usai menutup kejuaraan, Selasa (14/11/2017).

Menurut Markus, Kejuaraan Sepakbola Bupati Bangka Barat Cup 2017 merupakan bagian upaya pembinaan kecerdasan bibit bibit baru sepakbola yang mampu terintegrasi kedalam pembinaan kecerdasan intelektual agar dapat proses prestasi olahraga bisa tercapai.

" Kejuaraan ini sebagai wadah dan upaya bibit- bibit serta pemain sepakboka terintergarasi agar prestasi olahraga bisa tercapat dengan maksimal," harapnya.

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help