BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Masanya Sudah Habis, Yusroni Pastikan Tak Ikut Rebut Kursi Bupati 2018

Setiap orang ada masanya. Christian Ronaldo, Neymar bintang sepak bola dibayar mahal itu masanya, ada waktunya jadi bintang bola.

Masanya Sudah Habis, Yusroni Pastikan Tak Ikut Rebut Kursi Bupati 2018
bangkapos/nurhayati
Mantan Bupati Bangka, H Yusroni Yazid memukul gong saat membuka seminar pertemuan para tokoh presidium dengan masyarakat, Selasa (14/11/2017) di Gedung Sepintu Sedulang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Mantan Bupati Bangka H Yusroni Yazid bersyukur dengan terbentuknya Bangka Belitung menjadi provinsi.

Saat itu ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka ketika ikut menjadi anggota presidium memperjuangkan Babel menjadi provinsi.

"Saya bersyukur luar biasa karena perjuangan ini membuahkan hasil. Semenjak jadi provinsi saya Yusroni dak bermimpi seorang bupati bisa jadi bupati. Kami sangat bersyukur," ungkap Yusroni saat seminar temu wicara para tokoh presidium dengan masyarakat, Selasa (14/11/2017) di Gedung Sepintu Sedulang.

Dia mengaku pada pemilukada tahun 2018 nanti tidak akan lagi bertarung untuk ikut memperebutkan kursi Bupati Bangka. Baginya masanya telah habis.

"Kalau ditanya 2018 ikut tidak saya bilang dak jadi lagi pemain. Setiap orang ada masanya. Christian Ronaldo, Neymar bintang sepak bola dibayar mahal itu masanya, ada waktunya jadi bintang bola. Valentino Rossi sekarang diperingkat ke empat karena sudah habis masanya. Saya sudah habis masanya.
Kita menikmati hasil perjuangan ini. Apa yang disampaikan oleh Pak Amung Tjandra (Penasehat Presidium Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung-red) sangat kita dihargai," kata Yusroni.

Sekarang ia kembali ke habitat aslinya yakni sebagai petani dan nelayan. Saat melaut menurutnya pernah mengalami kapal tempel mereka yang hanya 2,5 pk diterjang badai. Namun ia berprinsip sederhana gelombang tidak pernah pecah di tengah lautan tapi ke pinggir pantai jika hanyut maka akan ketemu di pinggir pantai.

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help