BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ribut-Ribut Rina Nose Lepas Hijab, Angela Lee Malah Unggah Postingan ini, Hijrah?

Di tengah-tengah hebohnya keputusan lepas hijab dari sosok Rina Nose, sosok selebgram Angela Lee juga ikut unggah postingan

Ribut-Ribut Rina Nose Lepas Hijab, Angela Lee Malah Unggah Postingan ini, Hijrah?
kolase Tribunstyle
Rina Nose dan Angela Lee 

BANGKAPOS.COM--Keputusan artis dan presenter Rina Nose untuk melepas hijab masih jadi topik hangat yang diperbincangkan netizen.

Artis cantik ini menuai kontroversi usai memutuskan melepas jilbabnya.

Keputusan Rina itu menuai pro kontra.

//

Walau ada yang mendukung namun tak sedikit yang mengecamnya.

Netizen banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi dengan Rina.

Banyak netizen yang juga nampak kecewa pada keputusan Rina itu.

Sadar dirinya adalah seorang publik figure dan akan menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat, Rina enggan menceritakan secara gamblang, pengalaman apa yang membuatnya mantap untuk melepas jilbabnya.

Saat ditemui awak media, Rina juga ditanya akankah ia mengenakan jilbab lagi suatu saat nanti?

Namun tak disangka, jawabannya cukup mengejutkan.

Ia mengaku tak bisa memastikannya, namun artis bernama asli Nurina Permata ini memberi tanggapan yang bermakna ia tak bisa merencanakan kapan berhijab lagi.

"Saya nanya nih, kamu kapan mati? Pertanyaan kamu itu sama dengan pertanyaan saya, tidak ada yang tahu besok kita akan mati,"

"Tidak ada yang tahu besok akan bertemu dengan siapa, atau mengalami kejadian apa. Serahin aja sama Tuhan," tutur Rina Nose saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11) dini hari.

"Kita kan sama-sama nggak tahu misteri apa yang terjadi ke depan. Jadi serahkan semuanya kepada Tuhan," imbuhnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Rina juga membantah kabar dirinya memiliki kontrak dengan sebuah acara stasiun televisi sehingga ia melepas kembali hijabnya,

Artis bernama asli Nurina Permata ini memberi tanggapan yang bermakna ia tak bisa merencanakan kapan berhijab lagi.

"Saya nanya nih, kamu kapan mati? Pertanyaan kamu itu sama dengan pertanyaan saya, tidak ada yang tahu besok kita akan mati, tidak ada yang tahu besok akan bertemu dengan siapa, atau mengalami kejadian apa. Serahin aja sama Tuhan," tutur Rina Nose saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11) dini hari.

"Itu juga nggak ada, siapa juga TV yang kontrak saya berhijab dan melepas hijab setelah habis kontrak. Jahat banget itu , tv mana yang bikin spekulasi itu," pungkasnya.

Nah, di tengah-tengah hebohnya keputusan lepas hijab dari sosok Rina Nose, sosok selebgram Angela Lee juga ikut unggah postingan yang bisa dibilang cukup menyita perhatian.

Bagaimana tidak?

Di saat Rina Nose melepas hijabnya, seleb beraksen medok ini malah unggah postingan Instagram seperti ini.

Ya, sosok artis yang beragama non-muslim ini malah bagikan fotonya yang menutup aurat.

Postingan ini pun diberi caption berikut:

Yey or ney?

Dapet kiriman DM Poto iklan setaun lalu

Postingan ini pun mendapat respon yang bisa dibilang cukup menarik dari netizen.

Kebanyakan dari mereka mengharapkan agar Angela untuk hijrah ke agama Islam.

eko_saktiantoro 'Tergantung niat. Mudah mudahan dpt hidayah . Bukan hanya mencari uang atau harta dg menggunakan atribut islam. Atau abis selesai pemotretan mabuk congyang lagi..'

prihakmoko 'Wah alhamdulillah ni @angelalee87 kalo km bs hijrah... smg km dpt Hidayah ya...'

ardhasu93 'Cantik kak pake hijab'

rezaarrghh 'Ya Allah Ayu tenan mbak,semoga ada hidayah ya mbaknya berhijrah@angelalee87'

rio.inaldo 'Cantikan pake hijab mbak @angelalee87 ,semoga Allah memberi hidayah untuk mbak yang cantik dan baik ini.'

dinda.arif 'Semoga dpt hidayah setelah begitu besar cobaan yg datang @angelalee87 . Dan cepat terselesaikan... dan akhrnya jdi wanita berkerudung'

abdhalimnur '@angelalee87 semoga kamu dapar hidayah dan islam. Aamiin'

taufikgunawan95 '@angelalee87 semoga dapat hidayah, amin..'

jhemstuliabu 'Cantikan hijab bgni mba @angelalee87 dari pda lepas jilbab gak cocok. Sue'

(TribunStyle.com/ Bobby Wiratama)

Editor: khamelia
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help