BangkaPos/
Home »

Video

Video : Wagub Sebut Dirinya Juga Sudah Tua

Saya juga sudah tua dan sama-sama tuanya.Sekarang usia saya 63 tahun, tahun depan 64 tahun

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Dalam usia tua ini jangan hanya berdiam. Walaupun memasuki usia tua, harus banyak bergerak.

Hal ini dikemukakan Wakil Gubernur Babel H Abdul Fattah, saat melakukan kunjungan ke Panti Bhakti Kasih Siti Anna di Selindung Kota Pangkalpinang.

Dihadapan para lanjut usia, wakil Gubernur Babel H Abdul Fattah mengemukakan mau menyebut apa dengan lansia yang ada di Panti Bhakti Kasih Siti Anna.

Karena menurutnya, bahwa ia sendiri sudah memasuki usia tua.

"Saya juga sudah tua dan sama-sama tuanya.Sekarang usia saya 63 tahun, tahun depan 64 tahun," ujar Abdul Fattah.

Wakil Guibernur juga menyampaikan agar taman lansia dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. "Jangan dibiarkan taman ini sepi dengan kesendiriannya," ujarnya.

Taman Lansia ini merupakan ide dan gagasan bu Yohana, agar para penghuni panti bhakti kasih ini dapat melakukan aktifitas untuk berjalan-jalan di taman.

Kembali Wagub berpesan agar tetap bersemangat. Dan kata Abdul Fattah, buktikan walaupun dalam usia lansia tetap diupayakan untuk selalu bergerak.

"Tidak peduli apakah berada duduk di kursi roda ataupun bisa berjalan sendiri, yang penting selalu bergerak dan bergerak," jelas Wagub.

Dalam peresmian Taman Lansia, mengangkat tema Kusayangi dan Kucintai Orang Tuaku Sepanjang Masa ", dalam rangka kegiatan bakti sosial lanjut usia, yang digelar Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua TIm Penggerak PKK Babel Hj Laksmi Abdul Fattah, Kepala Dinas Sosial Babel M Azis Harahap, Perwakilan PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Andrian, serta Ketua Baznas Babel H Sofyan Tsauri. dan H Anwar Efendi. (*)


Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help