BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu Disebut Rekayasa, Begini Petunjuk Pakar Telematika

Sang pakar juga menjelaskan bahwa bayangannya ada yang tidak sama, seperti di rambutnya itu cukup ringan sedangkan di bawah dagu si wanita

Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu Disebut Rekayasa, Begini Petunjuk Pakar Telematika
Ummi Pipik 

BANGKAPOS.COM - Beredar secara cepat dan viral foto mesra antara Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band akhirnya mendapat respon langsung dari beberapa pakar telematika yang ahli dalam mengungkap perihal keasliaan gambar tersebut.

Jawaban mereka pun spontanitas kompak menyebut foto itu adalah rekayasa.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh NOVA.id dari berbagai sumber, ternyata foto yang memperlihatkan Umi Pipik sedang merangkul dan berdekatan pipi dengan Sunu adalah hasil editan seseorang.

Dikutip dari Tribunjateng.com, seorang pakar telematika, Abimanyu, menyebutkan bahwa foto yang beredar di dunia maya itu hanya rekayasa semata.

Menurutnya, kondisi jatuhnya bayangan pada bagian dagu dan dahi Umi Pipik tidak logis.

"Saya melihat bahwa gambar ini adalah rekayasa," ujarnya.

Tak hanya Abimanyu, dalam lansiran di akun youtube channel bernama TrendVid 007 ada rekaman dari salah satu stasiun televisi saat mewawancarai seorang pakar telematika yang tidak disebutkan namanya.

Dalam video tersebut, disampaikan bahwa dari segi bayangan sudah tampak bahwa semuanya rekayasa.

"Ini masih belum melakukan pengolahan lebih dalam menggunakan software, tapi dari penglihatan saja sudah terlihat ini rekayasa," beber pria tanpa identitas itu.

Kemudian sang pakar juga menjelaskan bahwa bayangannya ada yang tidak sama, seperti di rambutnya itu cukup ringan sedangkan di bawah dagu atau di pipi si wanita bayangannya justru kuat dan berbeda.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help