ABK KM Rizki Wahyu Tenggelam, Pencarian Bagas Libatkan Orang Pintar

Proses pencarian Bagas (17), warga Batu Dinding Belinyu, ABK KM Rizki Wahyu hari ini sudah memasuki hari kelima.

ABK KM Rizki Wahyu Tenggelam, Pencarian Bagas Libatkan Orang Pintar
IST
Pengurus Lembaga Kelautan dan Perikanan Indonesia (LKPI) Bangka, Selasa (14/11) turut melakukan pencarian Bagas (17) ABK KM Rizki Wahyu, yang hilang sejak Minggu (12/11), setelah kapalnya tenggelam akibat diterjang puting beliung di Tanjung Pala Desa Teluk Limau Kabupaten Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Proses pencarian Bagas (17), warga Batu Dinding Belinyu, ABK KM Rizki Wahyu hari ini sudah memasuki hari kelima.

Selain melakukan pencarian di laut dan menyisir pesisir pantai mulai Tanjung Pala Kabupaten Bangka Barat hingga pesisir pantai Pejem Desa Gunung Pelawan, Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, pemilik KM Rizki Wahyu, juga melibatkan orang pintar.

Leo pemilik KM Rizki Wahyu menuturkan, saat ini sedang menyisir perairan Pejem (sebelah utara Pulau Bangka).

"Kami juga berusaha dengan cara lain, yakni melibatkan orang pintar, ini saya juga mau cari orang pintar lagi. Di rumah kita juga sambil berdoa, harapannya dengan semua usaha itu, cepat ditemukan," ujar Leo kepada bangkapos.com Kamis (16/11).

Bagas merupakan nelayan asal Cirebon dan sebagai ABK KM Rizki Wahyu. Ia bersama tiga ABK lainnya yakni Toha, Jodi dan Rizal mengalami kecelakaan di laut yakni di Karang Tembok Tanjung Pala Desa Teluk Limau Kabupaten Bangka Barat, akibat diterjang angin puting beliung, Minggi (12/11) lalu.

Toha, Rizal dan Jodi selamat dari peristiwa itu, sedangkan Bagas hilang dan sampai sekarang (hari kelima) belum ditemukan.

Penulis: riyadi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved