Babel Raih Halal Award 2017 dari LPPOM MUI

Sejak awal, kami memang konsen terhadap pengembangan produk halal yang berdampak untuk peningkatan

Babel Raih Halal Award 2017 dari LPPOM MUI
Ist
Pemberian Anugerah Halal Award 2017 di Jakarta 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih Penghargaan Halal Award 2017 dalam Kategori Khusus Pemerintah Provinsi Halal Terbaik yang diberikan oleh LPPOM MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia).

Penghargaan ini diserahkan kepada Kadisperindag dan Kadis Koperasi UKM Bangka Belitung di Gedung SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

“Sejak awal, kami memang konsen terhadap pengembangan produk halal yang berdampak untuk peningkatan daya saing Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung,” kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan melalui rilisnya, Kamis (16/11/2017).

Erzaldi mengatakan penghargaan Halal Award 2017 akan menjadi pemecut semangatnya untuk lebih meningkatkan potensi Babel dari bergagai sektor.

“Tidak hanya wisata, beberapa program unggulan juga sudah kami siapkan untuk menuju Babel Provinsi Termaju Se-Indonesia,” ujarnya.

Menurut Erzaldi dengan penghargaan ini
memberikan semangat kepada pemerintah untuk terus meningkatkan jumlah produk halal dan perkembangan UKM di Bangka Belitung.

“Sejak awal, kami memang konsen terhadap pengembangan produk halal yang berdampak untuk peningkatan daya saing Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung,” ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved