Hari Kelima, ABK KM Rizki Wahyu Belum Ditemukan

Bagas (17) ABK KM Rizki Wahyu yang hilang sejak Minggu (12/11) pagi, hingga hari kelima Kamis (16/11) ini belum ditemukan.

Hari Kelima, ABK KM Rizki Wahyu Belum Ditemukan
IST
Personil Kapal Polisi 2000 Polda Babel dipimpin Dan Kapal Polisi 2000 Brigpol Purnomo, bersama anggota TNI AL Posmat Belinyu, menuju lokasi tenggelamnya KM Wahyu Rizki di perairan antara Penyusuk Belinyu-Pala Teluk Limau, untuk mencari keberadaan ABK atas nama Bagas (17), yang belum ditemukan. KM Wahyu Rizki tenggelam akibat diterjang badai, Minggu (12/11) subuh. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagas (17) ABK KM Rizki Wahyu yang hilang sejak Minggu (12/11) pagi, hingga hari kelima Kamis (16/11) ini belum ditemukan.

Nelayan asal Cirebon yang tinggal di Belinyu tersebut hilang setelah kapalnya terbalik dan tenggelam akibat diterjang angin puting beliung di perairan Karang Tembok Tanjung Pala Desa Teluk Limau Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Minggu (12/11) sekitar pukul 05.30 WIB.

Dalam peristiwa itu, tiga ABK lainnya yakni Rizal, Jodi dan Toha selamat setelah mendapatkan pertolongan dari sesama nelayan.

Komandan Kapal Polisi 2008 Polda Babel Brigadir Purnomo mengatakan, hingga Kamis (16/11) ini korban belum ditemukan.

"Proses pencarian masih kami lanjutkan, dengan melihat kondisi cuaca di laut. Kami juga sudah koordinasi dengan nelayan pesisir, kalau ada informasi agar segera di laporkan, kami siap menindaklanjutinya," kata Purnomo.

Penulis: riyadi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved