BangkaPos/
Home »

Sports

» Tinju

Atlet Tinju Babel Gugur Karena Kurang Waktu Latihan

Serba kepepet. Ya, paling tidak kita belum bicara sukses prestasi tapi kita sukses pengelenggaraan Kejurnas dari Babel

Atlet Tinju Babel Gugur Karena Kurang Waktu Latihan
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Bangka Belitung, Syahrudin 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Bangka Belitung, Syahrudin angkat bicara terkait lima atlet tinju Babel yang gugur di hari kedua Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Elite Men's Woman's.

Saat menyaksikan pertandingan kemarin malam, Syahrudin mengakui atlet tinju Babel kurang persiapan latihan karena kendala waktu. Idealnya dalam persiapan pertandingan level Kejurnas diketahui butuh waktu pelatihan atlit minimal selama empat bulan.

"Saya dilantik pertengahan September 2017. Jadi waktu untuk menyiapkan diri cuma satu bulan. Serba kepepet. Ya, paling tidak kita belum bicara sukses prestasi tapi kita sukses pengelenggaraan Kejurnas dari Babel,"ujar Syahrudin saat ditemui Bangka Pos, kemarin malam (16/11).

Menurutnya, penyelenggaraan Kejurnas di Pulau Bangka ini menarik karena pasalnya panitia tak menyangka dari target 20 provinsi yang mengikuti Kejurnas Tinju Babel. Prakteknya ada 29 provinsi yang antusias ikut serta.

"Bagi Pertina Babel paling tidak orang-orang datang ke sini jadi bisa memperkenalkan wisata, budaya dan kuliner sekaligus," tutupnya.

Penulis: Dhina Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help