KONI dan Kemenpora Beri Pelatihan Khusus ke Pelatih

Puluhan pelatih sejumlah cabang olahraga (cabor) diberi pelatihan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia

KONI dan Kemenpora Beri Pelatihan Khusus ke Pelatih
IST
Asisten Deputi Kemenpora menyerahkan pelakat kepada Kepala Dinas Dikpora Ismantho di dampingki ketum KONI Andri 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Puluhan pelatih sejumlah cabang olahraga (cabor) diberi pelatihan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Kementrian Pemuda Olahraga (Kemenpora)

Pelatihan para pelatih berlangsung di gedung Majapahit Unit Metarlugi (Unmet) Peltim Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (17/11/2017) sore.

Acara dihadiri Ketua Umum (Ketum) KONI Babar Andri, Asisten Deputi Kemenpora, Kepala Dinas Dikpora Ismantho, Asisten II Rozali, puluhan pelatih dari berbagai cabor dan pengurus KONI Babar.

Dikatakan Andri melalui kegiatan ini pelatih diharapkan memperoleh tambahan pengetahuan mengenai penyusunan dan pelaksanaan latihan kondisi fisik yang diintegrasikan dengan program latihan secara keseluruhan. Selain itu untuk meningkatkan kompetensi para pelatih.

"Karena kualitas fisik atlet sebagian besar masih dibawah standar, oleh karena itu Kami menggelar pelatihan untuk pelatih dan instruktur olahraga agar bisa memberikan perhatian khusus terhadap kondisi fisik atlet," ujar Andri kepada Jumat (17/11/2017) sore.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved