KOPAS STAIN SAS Peduli Pulau Nangka Gelar Bhakti Sosial

Ada banyak agenda yang akan kami lakukan disana nantinya, terutama menumbuhkan semangat jiwa sosial kepada masyarakat

KOPAS STAIN SAS Peduli Pulau Nangka Gelar Bhakti Sosial
ist
Komunitas Pencinta Alam Sosial Syaikh Abdurrahman Siddik (KOPAS-SAS) Babel mengadakan bhakti sosial di dusun Pulau Nangka, desa Tanjung Pura Kecamatan Sungai Selan, Bangka Tengah, Jum'at (17/11) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Komunitas Pencinta Alam Sosial Syaikh Abdurrahman Siddik (KOPAS-SAS) Babel megadakan bakti sosial dan edukasi di dusun pulau Nangka, desa Tanjung Pura Kecamatan Sungai Selan, Bangka Tengah (17-19/17)

Ketua kegiatan, Robit menyampaikan, ada tiga fokus kegiatan ini, pendidikan, kesehatan dan sosial.

Tujuannya tidak lain sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap masyarakat sekaligus menumbuhkan jiwa sosial.

"Ada banyak agenda yang akan kami lakukan disana nantinya, terutama menumbuhkan semangat jiwa sosial kepada masyarakat guna terwujudnya tri darma perguruan tinggi," terang Robit dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Jum'at (17/11)

Sementara M. Yahya Ekoputra ketua KOPASSAS Babel menjelaskan, nantinya kegiatan akan dimulai dengan penyuluhan dari beberapa dinas setempat.

Kemudian akan ada training motivasi, kerja bakti, santunan, lomba dan masih banyak kegiatanlainnya dengan melibat masyarakat setempat.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat, kedepannya kata akan tetap fokus pada ranah kegiatan seperti ini dengan tempat yang berbeda," harapnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved