BangkaPos/

4 Atlet Biliar Babel Tampil Kejurnas

Empat atlet terbaik milik Provinsi Babel di cabang olahraga biliar berlaga dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) di Red Ball Cikarang Bekasi

4 Atlet Biliar Babel Tampil Kejurnas
bangkapos/Ajie Gusti
Empat atlet terbaik milik Provinsi Kepulauan Babel di cabang olahraga biliar saat melakukan tehnical meeting dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) di Red Ball Cikarang Bekasi Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Empat atlet terbaik milik Provinsi Kepulauan Babel di cabang olahraga biliar berlaga dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) di Red Ball Cikarang Bekasi Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar se-Indonesia ini diikuti sebanyak 57 atlet putra dan 43 atlet putri dari berbagai provinsi di Indonesia.

Pelatih Biliar asal Babel yang mendampingi kejuaraan ini, Suhardiman mengatakan pihaknya mengikutsertakan dua atlet putra dan dua atlet putri.

"Kemarin, Jumat 17 November panitia pelaksana sudah melakukan drawing, satu atlet putra kita, Ricky akan bertemu lawan dari Provinsi Sumatera Barat di kelas Pool Ball 8," jelas Suhardiman.

Sementara, atlet putra lainnya, Herrysah akan bertanding melawan atlet asal Provinsi Kalimantan Timur.

"Untuk dua atlet putri akan berlaga besok, Minggu 19 November. Harapannya bisa lolos ke babak berikutnya dengan permainan terbaik mereka," tegasnya.

Selain itu, Provinsi Kepulauan Babel juga mendapat kesempatan dalam mengirimkan wasit terbaik biliarnya dalam memimpin laga Kejurnas ini.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help