BangkaPos/
Home »

Sports

» Tinju

Dipastikan Berlangsung Seru, Hari ini Puncak Perebutan Gelar Kejurnas Tinju di Babel

Partai puncak perebutan gelar juara Kejurnas Tinju Amatir ELITE Mens/Womens 2017 akan berlangsung hari ini, Sabtu (18/11/2017) mulai pukul 14.30 WIB.

Dipastikan Berlangsung Seru, Hari ini Puncak Perebutan Gelar Kejurnas Tinju di Babel
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Pertandingan hari kelima Kejurnas Elite Men's-Women's 2017 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Partai puncak perebutan gelar juara Kejurnas Tinju Amatir ELITE Mens/Womens 2017 akan berlangsung hari ini, Sabtu (18/11/2017) mulai pukul 14.30 WIB.

Pertandingan final diprediksikan berlangsung seru dan dari para atlet tinju yang berlaga. Lantaran para atlet tinju saat ini adalah orang-orang yang bakal membawa bendera Indonesia ke ajang Asian Games 2018 mendatang.

Selain menyuguhkan pertandingan yang memacu andrenalin, panitia juga akan menyuguhkan beberapa pertunjukan gabungan sport dan entertainment yang diyakini dapat menghibur penonton.

Humas Kejurnas Tinju Amatir ELITE Mens/Womens 2017, Eka Mahendra Putra kepada bangkapos.com, Sabtu (18/11/2017) mengatakan sejak kejurnas digelar, animo masyarakat makin meningkat, terbukti setiap hari jumlah penonton yang datang semakin banyak.

"Penonton yang hadir semakin banyak, karena masyarakat tahu yang bertanding adalah atlet-atlet terbaik yang akan membela Indonesia di Asian Games. Makanya, panitia juga mau memanjakan penonton dengan memberikan hiburan yang menarik selain juga tentunya pertandingan yang menarik pula," ujarnya.

Kelas-kelas yang dipertandingkan di final hari ini, untuk kategori putra dan putri yakni kelas 46 Kg, 45 Kg, 49 Kg, 51 Kg dan kelas lainnya total ada 16 partai.

Ketua Pertina Pusat, Jhony Asadoma yang sudah datang ke Pangkalpinang sejak kemarin lusa, lanjut Putra dijadwalkan hadir di partai puncak, sekaligus menutup Kejurnas.

Pria yang sekarang berpangkat Brigjen Pol (Jhony Asadoma) itu sempat mengatakan, khususnya untuk gairah tinju di Babel sedang mengalami peningkatan. Walaupun secara prestasi masih perlu banyak peningkatan.

Kejuaraan Nasional Tinju di Bangka Belitung dilaksanakan 12-18 November 2017 diikuti oleh 193 atlet yang terdiri dari 46 petinju wanita dan 147 petinju laki-laki yang berasal dari 29 provinsi di Indonesia.

Penulis: zulkodri
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help