BangkaPos/

Hadir di Jebus, Honda Berikan Hiburan Khusus Bagi Masyarakat

acara ini di selenggarakan untuk mengapresiasikan pengguna honda khususnya wilayah Jebus juga sekaligus

Hadir di Jebus, Honda Berikan Hiburan Khusus Bagi Masyarakat
Istimewa
Honda di Jebus 

BANGKAPOS.COM--Setelah sukses memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat di sejumlah tempat di Pulau Bangka, Main Dealer Sepeda Motor Honda Babel PT. Asia Surya Perkasa kini menyambangi kabupaten Bangka Barat, tepatnya di kecamatan Jebus, Sabtu (18/11/2017).

Honda bersama dengan dealer TDM  menghadirkan serangkaian event untuk masyarakat.

Menurut PIC acara Anggie Faeza, acara ini di selenggarakan untuk mengapresiasikan pengguna honda khususnya wilayah Jebus juga sekaligus berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan Jebus  menyelenggarakan kegiatan Honda Matic Family dan kegiatan PHBN  kecamatan Jebus.

Honda
Honda (Istimewa)

"Kegiatan ini di dukung penuh oleh A. Amir S.sos selaku camat Jebus yang juga memberikan kuis seputar motor honda kepada masyarakat Jebus dan memberikan langsung doorprize dlm kegiatan tersebut," ungkap Anggie Faeza.

Pada kesempatan tersebut dihadirkan beragam pentas kesenian  dari siswa siswi sekolah di kecamatan Jebus.

Acara ini juga  dimeriahkan oleh entertaint dari honda, servis ekonomis, pembagian hadiah kegiatan PHBN dan seluruh lapisan elemen masyarakat kecamatan Jebus yang hadir dan meramaikan acara ini.

Acara berlangsung sangat meriah dari pagi hingga malam hari. 

‌Di event ini honda juga memperkenalkan produk produk Matik andalannya seperti Vario Family, BeAT Family, dan produk andalan terbarunya All New Scoopy esp.

Produk matic Honda selalu datang dengan teknologi terbaru Honda mulai dari eSP, idling stop system, combi brake system, answer back aystem, dan kecanggihan teknologi terbaru lainnya seperti yang disematkan pada all new Scoopy seperti anti tief system, serta power charger yang memungkinkan pengendara bisa charge handphone dimana saja dan kapan saja.

Selain itu juga Honda dikenal sebagai produk irit dan mesin bandel.(Adv)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help