BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

KONI Bidik Atlet Atletik Untuk Porprov 2018

KONI Kabupaten Bangka memberikan apresiasi kepada Pengkab PASI Kabupaten Bangka yang telah melaksanakan Kejuaraan Atletik Bupati Bangka Cup 2017.

KONI Bidik Atlet Atletik Untuk Porprov 2018
bangkapos/nurhayati
Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi mengalungkan mendali kepada para juara Kejuaraan Atletik Bupati Bangka Cup 2017, Sabtu (18/11/2017) di Stadion Bina Satria Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--KONI Kabupaten Bangka memberikan apresiasi kepada Pengkab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bangka yang telah melaksanakan Kejuaraan Atletik Bupati Bangka Cup 2017.

Diakui Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi kejuaraan ini diadakan dari hasil pertemuan KONI Kabupaten Bangka dengan Bupati Bangka membahas mengenai cabang olahraga untuk dipertandingkan dalan kejuaraan atau turnamen Bupati Bangka Cup.

Baca: Dikabarkan Pindah Agama, Rina Nose Miliki Nama Baru Roselina Nurina Permata Putri?

Menurutnya ada tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan tahun 2017 melalui KONI Kabupaten Bangka bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka termasuk Kejuaraan Atletik Bupati Bangka Cup 2017, dan juga seleksi volly outdoor yang dilaksanakan Persatuan Bola Volly Indonesia.

Baca: Tak Serius Bebaskan Belitung dari Penambangan Laut, Nelayan Ragukan Komitmen Erzaldi

"Memang kita pernah melaksanakan kejuaraan atletik ini yakni lari maraton tahun 2012. Rangkaian kegiatan ini sudah ditunggu- tunggu oleh pelaku olahraga atletik, terutama anak-anak SD, SMP, SMA maupun umum. Harapan kita sebagai pengurus olahraga kegiatan ini akan terus berlangsung berkesinambungan. Apalagi nanti tahun depan kita akan menghadapi Porprov ke V di Bangka Tengah. Insya Allah dengan kegiatan yang diikuti 413 atlet atletik ini kita bisa menyiapkan atlet di cabang atletik nanti," jelas Denny kepada bangkapos.com saat membuka Kejuaraan Atletik Bupati Bangka Cup Tahun 2017, Sabtu (18/11/2017) di Stadion Bina Satria Sungailiat.

Diakuinya kegiatan ini merupakan ajang seleksi dimana KONI Kabupaten
Bangka juga sudah melakukan pelatda. Kejuaraan ini untuk menggairahkan cabang olahraga atletik.

"Atlet dari pelatda sudah kita siapkan tetapi ini yang tidak terjaring dari pelatda mungkin bisa terjaring di kegiatan ini," harap Denny.

Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi mengalungkan mendali kepada para juara Kejuaraan Atletik Bupati Bangka Cup 2017, Sabtu (18/11/2017) di Stadion Bina Satria Sungailiat.
Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi mengalungkan mendali kepada para juara Kejuaraan Atletik Bupati Bangka Cup 2017, Sabtu (18/11/2017) di Stadion Bina Satria Sungailiat. (bangkapos/nurhayati)
Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help