BangkaPos/

Polres Bangka Tengah Bantu Genset untuk Listrik di Pulau Gusung

Bantuan ini dibawa langsung oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Frenky Yushandi beserta jajarannya menggunakan kapal Sat Polair Polres Bateng

Polres Bangka Tengah Bantu Genset untuk Listrik di Pulau Gusung
ist/dok Polres Bangka Tengah.
Kapolres Bangka Tengah dan anggota Satpolair Polres Bangka Tengah memberikan bantuan satu unit genset dan televisi Sabtu (18/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Polres Bangka Tengah berinisiatif membantu warga Pulau Gusung Asam Bangka Tengah berupa satu unit genset ukuran besar untuk mengalirkan listrik ke warga, Sabtu (18/11/2017).

Selain itu juga satu unit televisi disertakan dalam bantuan tersebut.

Bantuan ini dibawa langsung oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Frenky Yushandi beserta jajarannya menggunakan kapal Sat Polair Polres Bangka Tengah.

Dengan adanya peralatan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dapat untuk menerangi rumah dan menghidupkan televisi menonton tayangan yang berguna dan menambah wawasan.

"Harapan kita dengan adanya genset warga di Pulau Gusung Asam menikmati penerangan dan bisa mengakses informasi sehingga tidak ketinggal informasi," kata AKBP Frenky Yushandhi.

Bantuan peralatan ini merupakan realisasi keinginan dan kebutuhan masyarakat yang disampaikan saat giat sambang nusa pada kesempatan yang lalu.

Saat itu warga Pulau Gusung Asam mengeluhkan tidak memiliki aliran listrik.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yushandi juga menyampaikan salam Kapolda Kepulauan Bangka Belitung untuk warga Pulau Gusung Asam.

"Polri berusaha dengan kemampuan dimiliki untuk bisa membantu masyarakat," kata AKBP Frenky Yushandi.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help