Darusman: I"m Very Happy Now

I'm very happy now, sebagian masyarakat kami datang kesini sebagai anak, Alhamdulillah pak Gubernur sebagai bapak mendengar aspirasi

Darusman: I
Bangka Pos/Krisyanidayati.
KSPSI Babel rapat bersama Gubernur Babel di Ruang Rapat Pantai Romodong, Senin (20/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPD Konferedasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Darusman menyampaikan apresiasinya Kepada Gubernur Babel yang telah menetapkan UMP sesuai dengan peraturan PP 78 tahun 2015.

"I'm very happy now, sebagian masyarakat kami datang kesini sebagai anak, Alhamdulillah pak Gubernur sebagai bapak mendengar aspirasi dan memberikan perhatian kepada kami," kata Darusman.

Baca: Akhirnya Erzaldi Ikuti Aturan, Tetapkan UMP Babel Naik 8,71 Persen

Pihaknya memahami Pekerjaan Rumah (PR) yang diberikan pemerintah Provinsi terkait Penerapan UMP bagi UMKM dan perusahaan menengah ke bawah.

"Kami mengucapkan terimakasih, tentu ada PR untuk kami untuk memaklumi UMKM dan ini memang hal yang perlu dipertimbangkan terutama sektor menengah ke bawah," katanya.

Baca: Acuhkan Babel, Komisi III Bakal Laporkan ICDX ke Presiden

Ia mengatakan, penetapan UMP ini bukan semata-mata untuk kepentingan personal, melainkan ini tanggungjawab bersama untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kami mitra pemerintah, ini bukan kepentingan personal, kami juga memahami kesulitan Pemerintah dan ingin mensejahterakan kami menyampaikan aspirasi dan bapak merespon keinginan ini," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved