Kapolda Salut Kepada Kepala Sekolah Polisi Negara Lubuk Bunter, Akan Ajukan Naik Pangkat

Saya salut dengan upaya Ka SPN untuk terus memajukan SPN Lubuk Bunter untuk itu akan saya ajukan agar bisa naik pangkat jadi Kombes

Kapolda Salut Kepada Kepala Sekolah Polisi Negara Lubuk Bunter, Akan Ajukan Naik Pangkat
Bangkapos/deddy marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri didampingi Ka SPN Lubuk Bunter AKBP Imam Iswanto saat berkunjung Senin (20/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Setelah mendengar paparan Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) Lubuk Bunter, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri mengaku salut.

Bahkan dihadapan para pejabat utama yang hadir dan para siswa SPN Lubuk Bunter Brigjen (Pol) Syaiful Zachri akan mengajukan AKBP Iman Iswanto yang menjabat sebagai Ka SPN agar naik pangkat menjadi Kombes saat pembukaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) Senin (20/11/2017).

"Saya salut dengan upaya Ka SPN untuk terus memajukan SPN Lubuk Bunter untuk itu akan saya ajukan agar bisa naik pangkat jadi Kombes, pak Wakapolda tolong ditindaklanjuti yah," kata Brigjen (Pol) Syafil Zachri.

Dalam paparannya, AKBP Imam Iswanto menyebutkan masih banyak kekurangan fasilitas dan sarana di SPN Lubuk Bunter.

Namun perlahan ini terus dibenahi dengan komitmen bersama.

Bahkan para siswa SPN setelah lulus kerap menyumbang.

Seperti pembangunan gapura dan lainnya.

Termasuk para peserta PAG yang menfasilitasi tempat tidur dengan swadaya masing-masing karena belum ada anggaran pembeliannya.

"Terpenting setiap sumbangan untuk membangun SPN ini tidak menyalahi aturan karena kita masih banyak keterbatasan termasuk pendanaan," kata AKBP Imam Iswanto.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved