BangkaPos/

Sam Aliano Gelar Sayembara Berhadiah Rp 1 Miliar Bagi yang Menemukan Perusak Karangan Bunganya

Sam Aliano membuat sayembara berhadiah Rp 1 miliar bagi siapa pun yang menemukan oknum perusak karangan bunga miliknya

Sam Aliano Gelar Sayembara Berhadiah Rp 1 Miliar Bagi yang Menemukan Perusak Karangan Bunganya
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTAMA
Sam Aliano di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). 

BANGKAPOS.COM--Ketua DPP Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano membatalkan niatnya melapor ke Bareskrim Mabes Polri, Senin (20/11/2017) hari ini.

Sam Aliano awalnya akan melapor ke Bareskrim terkait perusakan yang dilakukan seorang pria misterius, terhadap karangan bunga yang ia kirimkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tempat Setya Novanto dirawat sebelum ditahan di KPK.

Sebagai gantinya, ia membuat sayembara berhadiah Rp 1 miliar bagi siapa pun yang menemukan oknum perusak karangan bunga miliknya.

//

“Saya tidak jadi ke Bareskrim yang rencananya hari ini, karena saya tidak mau ambil pusing. Sebagai gantinya, saya akan beri hadiah Rp 1 miliar bagi siapa pun yang mempunyai informasi, menemukan, atau menangkap pria tersebut,” kata Sam Aliano saat ditemui di Kantor KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2017).

Sam Aliano menegaskan, ia berani memberi hadiah sebanyak itu untuk membela harga dirinya.

“Bukan masalah harga karangan bunganya, tapi harga diri,” tegasnya.

Ia sendiri merasa lebih berkepentingan untuk memberikan kembali sebuah karangan bunga kepada KPK ketimbang ke Bareskrim.

“Lebih baik saya ke sini menyemangati KPK dengan karangan bunga daripada ke Bareskrim,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, karangan bunga Sam Aliano di RSCM Jakarta Pusat dirusak orang tak dikenal pada Sabtu (18/11/2017) pekan lalu.

Karangan bunga itu tertulis “Semoga Lekas Sembuh, Papa Tiang Listrik, #SaveTiang Listrik, Sam Aliano.”

Karangan Bunga Dirobek

Karangan bunga bertuliskan 'Semoga Lekas Sembuh, Papa Tiang Listrki #SaveTiangListrik' di RSCM Kencana, tempat tersangka kasus dugaan korupsi KTP elektronik, Setya Novanto, dirawat.
Karangan bunga bertuliskan 'Semoga Lekas Sembuh, Papa Tiang Listrki #SaveTiangListrik' di RSCM Kencana, tempat tersangka kasus dugaan korupsi KTP elektronik, Setya Novanto, dirawat. (WARTA KOTA/RANGGA BASKORO)

Terdapat dua karangan bunga yang dikirimkan ke RSCM Kencana pada Sabtu (18/11) pagi.

Karangan bunga yang pertama dikirim oleh Sam Aliano dengan tulisan : Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik dengan tagar #SaveTiangListrik.

Selain itu karangan bunga yang kedua dikirim oleh Riza Villano dengan tulisan : Semoga Lekas Sembuh Bapak Setya Novanto dan tulisan di bawahnya adalah menuju Indonesia adil, jujur, berintegrasi bebas korupsi.

Namun tidak lama setelah karangan tersebut tiba, langsung dipindahkan ke halaman parkir belakang dan terlihat ada beberapa bagian dari karangan bunga tersebut yang dirobek.

Pada karangan bunga yang pertama, tulisan 'Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik dengan tagar #SaveTiangListrik' dirobek dan pada karangan bunga yang kedua tulisan 'berintegrasi bebas korupsi' juga dirobek.

Belum diketahui alasan mengapa karangan bunga tersebut dipindahkan dan dirobek.

Alasan Kirim Bunga

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano mengirimkan karangan bunga ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk Ketua DPR Setya Novanto.

Karangan itu bertuliskan 'Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik #SaveTiangListrik'.

Selain itu ada juga kiriman bunga dari Riza Villano yang bertuliskan 'Semoga Lekas Sembuh BAPAK SETYA NOVANTO'.

Kedua karangan bunga ini datang bersamaan sekitar pukul 10.42 WIB, Sabtu (18/11/2017). 

Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help