BPJS Ketenagakerjaan Gelar Donor Darah '30 Menit Menyelamatkan 3 Jiwa'

Donor darah dengan tema "30 Menit Menyelamatkan 3 Jiwa" ini sebagai salah satu rangkaian acara menyambut perayaan HUT ke 40 tahun BPJS

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Donor Darah '30 Menit Menyelamatkan 3 Jiwa'
Ist
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Fais Saleh Harharah (kanan) menyerahkan bingkisan kepada Asmadi karyawan Bangka Pos yang ikut serta mendonorkan darah, Selasa (21/11) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang menggelar donor darah di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, selasa (21/11).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Fais Saleh Harharah mengatakan kegiatan donor darah dengan tema "30 Menit Menyelamatkan 3 Jiwa" ini sebagai salah satu rangkaian acara menyambut perayaan HUT ke 40 tahun BPJS Ketenagakerjaan pada tanggal 5 Desember 2017 nanti.

Dalam kegiatan donor darah ini BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang mengundang warga masyarakat sekitar kantor dan perusahan-perusahaan yang telah bekerjasama.

"Acara ini dilaksanakan serentak di lima kantor wilayah Sumbagsel yang difokuskan pada Kota Pangkalpinang, Bengkulu, Bandarlampung, Jambi, dan Palembang," sebut Fais.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini bertujuan antara lain untuk membantu orang yang membutuhkan darah. Selain itu juga membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kota Pangkalpinang, agar tersedianya stok darah bagi masyarakat.

"Setetes darah sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di Pangkalpinang, target kami minimal 75 kantong darah," ujarnya.

Rangkaian kegiatan selanjutnya yang akan digelar BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpianng diantaranya kegiatan Pasar Murah yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2017 di daerah Kurau Barat, Kabupaten Bangka Tengah dan kegiatan 40 Menit Mengajar di Universitas Bangka Belitung pada 30 November 2017. (*)

Penulis: Herru W
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help