Tingkatkan Kemampuan SDM, Pemprov Babel Teken Kerjasama dengan UI

UI bisa melakukan sertifikasi untuk SDM karena nanti saya menginginkan kepala dinas kita punya sertifikat leadership

Tingkatkan Kemampuan SDM, Pemprov Babel Teken Kerjasama dengan UI
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan menandatangani MOU bersama Direktur Program Pendidikan dan Vokasi Universitas Indonesia, Prof Dr Sigit Pranowo Hardiwardoyo di Ruang Kerja Sekda Babel, Selasa (21/11/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintahah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan MOU dengan Universitas Indonesia (UI) tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, Selasa (21/11/2017).

MOU ini ditanda tangani oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan bersama direktur program pendidikan dan Vokasi Universitas Indonesia, Prof Dr Sigit Pranowo Hardiwardoyo di ruang Kerja Sekda Babel, Selasa (21/11/2017).

Baca: Hebat, Ibu Muda Asal Kampung Keramat Ini Lahirkan 4 Bayi Kembar Secara Normal

Gubernur menyambut baik kerjasama ini untuk meningkatkan kemampuan SDM di lingkungan Pemprov Babel dan pembelajaran terkait integritasi pariwisata.

"UI bisa melakukan sertifikasi untuk SDM karena nanti saya menginginkan kepala dinas kita punya sertifikat leadership, selain itu juga untuk Sertifikasi di bidang keuangan, soal pariwisata juga," kata Erzaldi dalam diskusinya bersama tim UI.

Baca: Erzaldi: Aktivitas KIP di Pulau Belitung Distop Sementara

Sementara itu, direktur program pendidikan dan Vokasi Universitas Indonesia, Prof Dr Sigit Pranowo Hardiwardoyo mengatakan UI memang memiliki berbagai program sertifikasi.

"UI sudah punya program sertifikasi dan bisa mensertifikasi berbagai pelatihan, bisa dilakukan sesuai kebutuhan," ujarnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved