Warga Kampung Bintang Kaget Lihat Sosok Mayat Tergantung di Pohon Palem

Kondisi mayat pun cukup mengenaskan saat ditemukan oleh warga setempat. Leher jenazah terikat seutas tali berwarna hitam dari pohon

Warga Kampung Bintang Kaget Lihat Sosok Mayat Tergantung di Pohon Palem
ist
Sejumlah warga saat melakukan evakuasi pada jenazah yang diduga bunuh diri di Jalan Jambu Kelurahan Bintang Rangkui Pangkalpinang, Rabu (22/11) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Sejumlah warga Kampung Bintang Pangkalpinang heboh saat melihat sesosok mayat tergantung di batang palem milik rumah warga di Jalan Jambu Kelurahan Bintang Rangkui Pangkalpinang, tepatnya di pinggir sungai kawasan wilayah tersebut, Rabu (22/11) sekitar pukul 17.30 WIB.

Diduga sesosok mayat berjenis kelamin pria, Atat (61) ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kondisi mayat pun cukup mengenaskan saat ditemukan oleh warga setempat. Leher jenazah terikat seutas tali berwarna hitam dari pohon.

Posisi tubuhnya pun tersandar di tepian sungai dengan kaki menggantung.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan awalnya Kepolisian menerima informasi warga setempat, Hafui (61) yang ingin melihat debit arus sungai di lokasi kejadian.

"Memang rumah saksi ini bertetanggaan dengan korban, saat melihat korban inilah langsung kaget dan mengabarkan kepada warga sekitar dan ketua RT setempat," jelas Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar.

Menurutnya, saat mengetahui identitas korban yang merupakan warga setempat, maka ketua RT bersama warga langsung melaporkan kejadian ini kepada keluarga korban dan Kepolisian Polsek Bukit Intan Pangkalpinang.

"Tim identifikasi Polres Pangkalpinang langsung kita terjunkan untuk melakukan olah TKP," katanya.

Raspandi mengakui keterangan sementara dari adik kandung korban, Sun Thin (56) memang Atat mengalami gangguan jiwa sejak lama.

"Sejak muda alami gangguan ini, dan selama ini tinggal sendirian di rumahnya," ujarnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait kejadian ini.

"Dugaan sementara karena bunuh diri. Tetapi masih kita dalami dengan memeriksa saksi-saksi dan barang bukti di sekitar lokasi kejadian," pungkas Raspandi.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved