Salah Satunya Bikin Cepat Tua, Inilah 10 Bahaya yang Bisa Terjadi Kalau Kebanyakan Masturbasi

Secara sederhana masturbasi sebenernya adalah tindakan merangsang diri sendiri dengan cara menyentuh, meraba, atau memijat

Salah Satunya Bikin Cepat Tua, Inilah 10 Bahaya yang Bisa Terjadi Kalau Kebanyakan Masturbasi
hai

BANGKAPOS.COM--Ngomongin tentang masturbasi mungkin emang masih jadi hal yang tabu dikalangan remaja. Walaupun tabu tapi nggak berarti kamu harus selalu ngehindari pembahasannya.

Secara sederhana masturbasi sebenernya adalah tindakan merangsang diri sendiri dengan cara menyentuh, meraba, atau memijat organ kelamin sendiri

Walaupun dulu masturbasi sempet disebut jadi tanda ketidaksehatan mental, tapi sekarang masturbasi sering dipahami sebagai pilihan personal dan cenderung banyak yang menganggap tindakan normal. 

Nah ini yang kamu harus tau. Walaupun ada yang bilang normal, tapi kebiasaan masturbasi sebenernya bukanlah kebiasaan yang sehat.  

Banyak efek negatif yang bakalan kamu rasain kalo masih terus-terusan ngelakuin.

Biar kamu lebih ngerti, kali ini Hai bakal bahas 10 bahaya masturbasi buat cowok

1. Cidera

Meski kegiatan seks ringan ini berisiko rendah, seperti halnya mengunyah, dan atau berjalan kaki, semuanya masih memiliki beberapa risiko.

Misalnya, seringnya menggesek-gesekan tangan saat melakukan masturbasi, itu dapat menyebabkan iritasi kulit yang ringan.

Atau ada sebagian kita yang secara paksa menekuk penis yang sedang ereksi karena pingin lurus misalnya. Justru malah berisiko membuat pecah bilik yang mengisi darah pada sistem aliran penis kita.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help