Digugat Cerai, Aldi Taher Masih Pedulikan Bayi Dalam Kandungan Georgia Aisyah

Kita masih komunikasi. Terus juga dia masih care lah ke kandungan aku. Masih suka nanyain soal kandungan aku juga

Digugat Cerai, Aldi Taher Masih Pedulikan Bayi Dalam Kandungan Georgia Aisyah
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebriti Aldi Taher dan istrinya, Georgia Aisyah 

BANGKAPOS.COM--Bintang sinetron dan film Aldiansyah Taher (34) digugat cerai oleh istrinya, Georgia Aisyah ke Pengadilaan Agama Jakarta Pusat.

Aldi digugat cerai ketika istrinya sedang mengandung buah cinta mereka.

Padahal, rumah tangga mereka tidak terdeteksi ada keretakan selama ini.

Georgia mengatakan bahwa dirinya tengah hamil 16 minggu atau sekiar empat bulan.

Selama gugatan diterima oleh pengadilan, Aldi rupanya belum pernah mengantarkannya check up ke dokter.

"Waktu sebelum gugat cerai sih dia (Aldi) pernah anter check up ke rumah sakit. Cuman pas gugatan sudah masuk, dia belum bisa anterin check up karena lagi shooting," kata Georgia Aisyah ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Kendati demikin, Georgia mengungkapkan bahwa Aldi masih sangat care terhadap kandungannya saat ini, karena sering menanyakan.

"Kita masih komunikasi. Terus juga dia masih care lah ke kandungan aku. Masih suka nanyain soal kandungan aku juga dan juga anak-anak," ucapnya.

Georgia tidak menyayangkan, dirinya yang tengah hamil tapi tetap ngotot untuk menceraikan Aldi di Pengadilan.

"Saya sudah bulat untuk cerai. Yah sudah punya dua anak juga kan, jadi enggak sayang sama pernikahannya kalau cerai," ungkapnya.

Lanjut Georgia, ia pun tidak melarang Aldi nantinya untuk hadir jika dirinya sudah melahirkan. Tetapi, untuk rujuk Georgia pun sudah menutup hatinya untuk Aldi.

"Yah kalau lahiran mah bapaknya (Aldi) dateng lah. Kan yang ngazanin dia nanti kan. Aku juga enggak ngelarang juga untuk dia hadir dan dekat sama anak-anak," ujar Georgia Aisyah.

Diberitakan sebelumnya, Georgia Aisyah menggugat cerai Aldy Taher ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Rabu (1/11/2017).

Sesudah hubungan asmara yang kabarnya menikah dengan pedangdut Dewi Perssik, Aldy pun melamar Georgia pada 17 Mei 2014 dan kemudian mereka menikah pada 25 Oktober 2014. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help