Gerbang Partai Matras yang Rusak, Jangan Menjelekan Citra Pariwisata

Tujuan saya memposting gerbang di Pantai Matras itu memberikan teguranlah kepada pemerintah

Gerbang Partai Matras yang Rusak, Jangan Menjelekan Citra Pariwisata
bangkapos.com/Nurhayati
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Asep Setiawan menunjuk gerbang yang rusak diduga dilewati kendaraan alat berat, Sabtu (24/11/2017) di Pantai Matras Sungailiat.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Laskar Sekaban M Achin mengatakan, tujuannya memposting kondisi Gerbang Partai Matras yang rusak tersebut untuk memberikan teguran kepada pemerintah daerah daerah agar gerbang tersebut segera diperbaiki.

"Tujuan saya memposting gerbang di Pantai Matras itu memberikan teguranlah kepada pemerintah, mengapa kerusakan gerbang itu dibiarkan terlalu lama dan agar masyarakat mengetahui sehingga berhati-hati melewati gerbang yang rusak itu," kata Achin saat dikonfirmasi bangkapos.com, Sabtu (24/11/2017).

Dia menilai jika gerbang yang sudah rusak itu jika dibiarkan dan menimpa kendaraan wisatawan dari luar Bangka maka imbasnya sangat besar terhadap citra pariwisata di Kabupaten Bangka sendiri.

"Kalau yang kena kendaraan wisatawan kita paling ramainya satu atau dua hari. Kalau kendaraan luar wisatawan luar yang kena urusannya bisa panjang terhadap citra pariwisata kita sendiri. Malu kita," tegas Achin.

Apalagi menurutnya sektor pariwisata sedang digalakan oleh Pemkab Bangka maupun Pemprov Babel.

Achin berharap kerusakan gerbang menuju ke kawasan pariwisata yang dibangun pemerintah daerah seperti ini jangan terulang lagi.

"Cukup gerbang di Pantai Matras saja yang seperti ini. Kami berharap segera diperbaiki pemda," harap Achin.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help