RSUD Belinyu Naik Menjadi Tipe D

Hal ini dibuktikan dengan naiknya tipe Rumah Sakit Umum Pratama Eko Maulana Ali menjadi tipe D.

RSUD Belinyu Naik Menjadi Tipe D
bangkapos.com/dok
RSUD Belinyu yang akan diresmikan Sabtu (20/12/2014) pagi ini 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dengan dilakukan akreditasi untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Kesehatan terus melakukan terobosan untuk memberikan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan naiknya tipe Rumah Sakit Umum Pratama Eko Maulana Ali menjadi tipe D.

"Kita telah melakukan inovasi dan terobosan juga, dan terima kasih, untuk RSUD Eko Maulana Ali Belinyu, naik tipenya dari RSUD Pratama menjadi RUSD bertipe D," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, dr. Then Suyanti, Jumat (24/11/17) di Sungailat.

Dituturkan mantan Direktur RSUD Sungailiat ini, dengan kondisi yang sekarang Rumah Sakit Eko Maulana Ali ini terus berbenah dan meningkatkan mutu pelayanan untuk melayani kesehatan masyarakat bagi kecamatan Belinyu dan sekitarnya.

"Terus meningkatkan infrastruktur dan pelayanan juga, semoga semakin baik kedepannya, semoga naik lagi ke tipe C nantinya," katanya.

Selain Rumah Sakit Eko Maulana Ali, semua puskesmas juga di Kabupaten Bangka terus dilakukan peningkatan mutu pelayanan dan kesehatan.

"Terus ditingkatkan pelayanannya, baik itu infrastrukturnya dan pelayanan, hampir semua sudah terakreditasi kecuali Puskesmas Sungailiat, rencananya minggu depan akan dilakukan akreditasi, semoga berhasil baik dan dapat diakui sehingga memberikan kepuasan dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit maupun puskesmas," harapnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved