PRSI Targetkan 10 Medali Emas Di Ajang Porprov Babel 2018

Kita berharap cabang olahraga renang menghasilkan atlet terpilih yang akan menghadirkan Porprov 2018

PRSI Targetkan 10 Medali Emas Di Ajang Porprov Babel 2018
Bangkapos/Nurhayati
Para atlet renang saat ikut Kejuaraan Renang Bupati Bangka Cup 2017, Sabtu (25/11/2017) di Kolam Renang Tirta Loka Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bangka menargetkan 10 medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel 2018 nanti di Kabupaten Bangka Tengah.

Hal ini disampaikan Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Bangka Akhmad Mukhsin saat membuka Kejuaraan Renang Bupati Bangka Cup 2017, Sabtu (25/11/2017) di Kolam Renang Tirta Loka Sungailiat.

"Kita berharap cabang olahraga renang menghasilkan atlet terpilih yang akan menghadirkan Porprov 2018, target 10 medali emas. Kita harus membantu tugas PRSI dalam rangka mendulang emas di cabang renang ini," harap Mukhsin.

Dia menyampaikan terima kasih kepada KONI Kabupaten Bangka yang telah menyelenggarakan Kejuaraan Renang Bupati Bangka Cup 2017.

"Kolam renang ini merupakan kolam renang skala internasional. Kabupaten Bangka sudah mempunyai fasilitas olahraga kolam renang yang berskala internasional jadi manfaatkan dengan giat berlatih," pesan Mukhsin.

Dia berharap, nanti ada lomba renang tingkat nasional di Kabupaten Bangka dimana para pesertanya bisa mencapai 1.000 orang karena bisa multi player effect termasuk untuk sektor pariwisata.

"Kegiatan renang bisa meningkatkan kunjungan masyarakat dari seluruh Indonesia dan kunjungan pariwisata di Kabupaten Bangka. Kejuaraan ini dapat menghasilkan atlet berprestasi di tingkat porprov dan bisa dapat medali target 10 emas. Kita dukung dan doakan PRSI agar tetap jaya," kata Mukhsin.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved