Home »

Video

PT BMA Bagikan Sembako untuk Warga Sekitar

Kegiatan dilaksanakan di lokasi pabrik yang memproduksi tepung tapioka di Desa Cit Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka

PT BMA Bagikan Sembako untuk Warga Sekitar
bangkapos/deddy marjaya
Presiden Director PT BMA Fance Lewa dan Kepala Desa Cit H Ardani menyerahkan simbolis paket bantuan sembako kepada masyarakat Sabtu (25/11/2017), di lokasi pabrik. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--PT Bangka Abadi Mandiri (BMA) melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di lingkungan sekitar pabrik Sabtu, (25/11/2017).

Kegiatan dilaksanakan di lokasi pabrik yang memproduksi tepung tapioka di Desa Cit Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka.

Pembagian bantuan sembako gratis ini diserahkan secara simbolis oleh President Director Fance Lewa didampingi oleh Kepala Desa Cit H Ardani.

"Sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di sekitar pabrik dan mohon doanya agar kegiatan pabrik berjalan lancar sehingga kegiatan ini akan terus kita laksanakan," kata Fance Lewa.

Ratusan bantuan paket sembako ini diberikan kepada warga Dusun Aik Kura-kura, Dusun Cit dan Dusun Kayu Ara berisi berupa beras, minyak goreng, gula dan tepung tapioka.

"Alhamdulillah pabrik PT BMA peduli kepada masyarakat harapannya kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan dan juga membantu berbagai kegiatan di Desa Cit," kata H Ardani.

Sementara itu, Dila salah seorang warga mengucapkan syukur dengan bantuan paket sembako yang ia dapatkan.

Apalagi saat ini masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

"Syukurlah pak kami sangat terbantu sekali ini paket sangat berguna sekali untuk makan sehari-hari," kata Dila.

Berikut videonya:

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help