Bosan Selalu Telur Ceplok, 6 Cara Unik Memasak Telur Untuk Sarapan Ini Pasti Disukai Keluarga

Ayo pelajari aneka cara unik memasak telur untuk sarapan. Pastikan keluarga, terutama si kecil, menyenangi sarapan buatan Anda.

Bosan Selalu Telur Ceplok, 6 Cara Unik Memasak Telur Untuk Sarapan Ini Pasti Disukai Keluarga
sajian sedap
6 Cara Unik Memasak Telur Untuk Sarapan Ini Begitu Praktis 

BANGKAPOS.COM-- Ayo pelajari aneka cara unik memasak telur untuk sarapan. Pastikan keluarga, terutama si kecil, menyenangi sarapan buatan Anda. Apalagi telur adalah salah satu hidangan yang jadi sumber protein sehingga baik untuk pertumbuhan.

Inilah aneka cara unik yang bisa Anda ikuti dalam memasak telur untuk esok hari.

1. Campur kocokan telur dengan keju. Keju bisa keju lembaran yang dipotong kecil-kecil atau keju spread (selai keju yang biasa dimakan untuk roti). Aduk rata. Kalau perlu, bubuhi sedikit garam dan merica. Tuang di wajan teflon lalu aduk hingg jadi berbutir-butir kasar

2. Omelet daging asap atau bacon pasti membuat telur dadar kita jadi sedap. Masukkan daging asap, irisan paprika, tomat, jamur, dan keju ke dalam telur lalu tuang di wajan dadar.

3. Pecahkan telur di atas wajan yang sudah diberi mentega. Taburkan garam, merica, dan parutan keju mozzarella di atas bagian yang kuning. Tutup wajan. Biarkan telur matang dan keju mencair.

4. Campur telur kocok bersama garam, merica, saus tomat, sedikit mustard, dan 1/2 sendok makan krim (untuk satu telur). Dadar di wajan teflon.

5. Campur telur kocok bersama kornet, keju cheedar parut irisan jamur kaleng, paprika, garam, dan merica. Tuang di wajan teflon dan buat orak-arik.

6. Campur rajangan bawang bombay, irisan cabai hijau dengan telur yang sudah dikocok. Tambahkan garam, merica, sedikit kecap inggris, brokoli rebus yang dipotong kecil-kecil, dan sedikit susu. Dadar sampai matang.

Nah, mudah kita ikuti, bukan, cara-cara unik dalam memasak telur untuk sarapan esok hari ini? Tunggu apa lagi? Yuk, segera kita coba di rumah.

Editor: khamelia
Sumber: Sajian Sedap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help