Penggelapan Mobil Grandmax, Polsek Jebus Akan Berkoordinasi dengan Polres Jakarta Timur

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.Ik, mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami kasus dugaan penggelapan mobil Daihatsu

Penggelapan Mobil Grandmax, Polsek Jebus Akan Berkoordinasi dengan Polres Jakarta Timur
IST
Penggelapan Mobil Grandmax

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.Ik, mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami kasus dugaan penggelapan mobil Daihatsu Grandmax yang melibatkan DE (37), warga Dusun Bukit Lintang, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Selain itu, jajaran Polsek Jebus juga akan berkoordinasi dengan jajaran reskrim Polres Jakarta Barat dalam pengembangan dan penyidikan lanjutan kasus tersebut.

Sebab menurut Alam, tak menutup kemungkinan, DE juga terlibat jaringan penadah kendaraan roda empat lainnya.

Namun sejauh pemeriksaan, baru satu barang bukti yang diduga hasil penggelapan diwilayaj hukum Jakarta Timur yang berhasil diamankan pihaknya.

" Selanjutnya pihak polsek jebus berkoordinasi dengan satreskrim polres jakarta timur untuk penanganan perkara tersebut lebih lanjut. Kan bisa saja masih ada Lp atau TKP dan barang bukti lainnya. Tapi memang sejuah ini baru satu yang ditemukan," ujar Alam mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, Minggu (26/11/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help