BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nikita Mirzani Ternyata Punya Suami Sebelum Sajad Ukra, Sosoknya Mengejutkan!

Nikita Mirzani tak pernah mengungkapkan identitas sosok suami pertamanya itu ke publik.

Nikita Mirzani Ternyata Punya Suami Sebelum Sajad Ukra, Sosoknya Mengejutkan!
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Nikita Mirzani dan kenangan saat masih mesra dengan Sajad Ukra. 

BANGKAPOS.COM - Nikita Mirzani adalah segelintir artis yang kisah hidupnya ditulis dalam buku.

Buku berjudul ‘The Naked Nikita’ bercerita tentang kisah hidup artis seksi nan sensasional ini.

Salah satu isi buku tersebut bercerita tentang kisah Nikita Mirzani dengan suami pertamanya.

//

Baca: Raisa Tampil Beda dengan Gaya Busana Seperti Ini, Nggak Kurusan Lagi

Menurut Niki, tak banyak yang tahu sosok suami pertamanya.

Nikita sendiri tak pernah mengungkapkan identitas sosok suami pertamanya itu ke publik.

Suami Nikita yang dikenal publik hanya suami kedua, Sajad Ukra.

Baca: LIVE STREAMING Miss Universe Pagi Ini Pukul 07.00 WIB

"Cerita suami ya, yang pertama kan nggak banyak orang tahu," kata Nikita Mirzani.

Lalu seperti apa suami pertama Nikita? Berikut fakta-faktanya.

1. Pengusaha

Niki menikah pertama kali sekitar tahun 2006.

Saat itu Nikita belum se-populer sekarang sehingga pernikahannya tak digembor-gemborkan.

Namun kabarnya suami pertama Nikita itu adalah seorang pengusaha.

2. Pecandu narkoba

Niki mengaku banyak berteman dengan orang yang terjerat narkoba.

Salah satunya ya suami pertamanya itu.

Nikita mengaku suaminya adalah pecandu narkoba.

3. Cerai seminggu setelah Laura dilahirkan

Pernikahan Nikita dengan pengusaha tersebut hanya bertahan kurang lebih setahun.

Seminggu setelah anak pertana Niki, Laura Meizani Nasseru Asry lahir keduanya bercerai.

Baca: Inilah Kamar Kapal Pesiar Termewah Bertarif Rp135 Juta Per Malam

Saat ini Laura sudah berusia 10 tahun.

Nikita menggugat suaminya itu karena menilainya temperamental.

4. Sosok populer

Hal itu disimpulkan dari pernyataan Nikita sendiri.

Sebelumnya setiap kali ditanya Nikita menyebut jika sosok itu akan bikin gempar.

"Ada deh, rahasia pokoknya. Kalau tahu nanti masyarakat Indonesia bisa gempar," kata wanita berdarah Padang yang lahir pada tanggal 17 Maret 1986 ini.

Lalu siapa nama suami pertama Niki?

Nikita Mirzani mulai hidup sehat
Nikita Mirzani mulai hidup sehat (Youtube)

Ia meminta penggemarnya untuk membaca bukunya itu.

Bukan cuma suami pertama, bintang film Comic 8 itu juga membongkar rumah tangganya bersama dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

“Suami kedua orang tahu, tapi nggak semua cerita yang orang tahu,’ kata Niki.

Selain dua mantan suaminya, Nikita Mirzani juga akan buka-bukaan soal siapa saja mereka yang pernah berpacaran dengannya.

"Terus soal pacar-pacar, ditipu berapa kali sama lelaki, terus soal kehidupan, masa kecil, itu aja sih," ungkap Nikita Mirzani.

 Korban KDRT

Nikita Mirzani mengaku mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Sajad Ukrta.

Selain pemukulan, Nikita yang kala itu tengah hamil anak keduanya (anak pertama dari Sajad), Azka Raqilla Ukra, juga mengaku ditendang dan dibenturkan ke benda tumpul, hingga mengalami luka di bagian pelipis.

Baca: Sang Ayah Berurai Air Mata Usai Jebloskan Anak ke Penjara

Saat menghadiri sidang gugatan cerainya yang kesekian kali, Nikita baru mengumbar salah satu pemicu mengapa sang suami bisa naik pitam.

Menurut Nikita, salah satu pemicunya adalah foto-foto vulgarnya yang banyak tersebar di dunia maya.

Seperti diketahui, jauh sebelum Nikita dinikahi oleh Sajad pada Oktober 2013 silam, Niki kedapatan beberapa kali berpose seksi hingga bugil untuk kebutuhan foto.

Nikita Mirzani dan suaminya Sajad Ukra (insert) bersama sang bayi Azka.
Nikita Mirzani dan suaminya Sajad Ukra (insert) bersama sang bayi Azka. (DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM)

Rupanya, foto-foto itulah yang membuat Sajad marah.

"Dia katanya cemburu, lihat masa lalu Niki di internet, foto. Namanya juga foto-foto. Padahal sebelum nikah juga dia sudah tahu soal foto-foto Niki.

Sekarang foto-foto itu yang dijadiin alasan. Itu mah bisa-bisaan dia saja kali," kata Nikita seperti dikutip dari Tabloidnova.com.

Setelah mengetahui foto-foto syur istrinya itulah Sajad langsung tak bisa mengendalikan emosinya.

Seingat Nikita, ia beberapa kali dikasari, salah satunya saat mereka berada di Bali.

Baca: Hai Moms, Begini Caranya Agar Kuat Mengejan saat Melahirkan

Terkait perkara KDRT ini, Nikita juga sempat membuat laporan polisi ke Bareskrim Mabes Polri. Namun, laporan itu ia cabut, menurut Niki, karena Sajad memohon ampun.

Sementara itu, tudingan-tudingan Nikita atas kekerasan yang dilakukan Sajad, langsung dipatahkan oleh kuasa hukum Sajad.

Mereka menuntut bukti jika benar Nikita mendapatkan perlakuan kasar.

"Kalau ditendang, ya buktikan dengan visum. Mana buktinya? Logika itu bulan berapa? Sekarang enggk dipanggil-panggil, gimana tuh, jawab sendiri. Kalau kita kan ada bukti," kata pengacara Sajad, Lita Viani Purba. (Tribun Timur)

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help