Air Bag Tak Mengembang, Pemilik Hilux Kembali Minta Keseriusan Toyota

Andri warga Perumnas Kecamatan Parittiga kembali mempertanyakan keseriusan pihak Toyota Astra Motor.

Air Bag Tak Mengembang, Pemilik Hilux Kembali Minta Keseriusan Toyota
IST
Kondisi mobil Toyota Hilux Double Cabin milik Andri warga Perumnas Parittiga yang mengalami kecelakaan 4 Agustus lalu. Dalam peristiwa itu air bag keluar tapi tidak mengembang, ada beberapa orang di dalam mobil mengalami luka-luka.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Konsumen atau pemilik Mobil Toyota Hilux Double Cabin, Andri warga Perumnas Kecamatan Parittiga kembali mempertanyakan keseriusan pihak Toyota Astra Motor.

Karena pihak Toyota, sampai sekarang belum memberikan konfirmasi resmi, tentang air bag yang keluar tapi tidak mengembang, saat mengalami benturan dalam kecelakaan, yang terjadi 4 Agustus lalu.

Andri mengungkapkan, sesuai informasi dari pihak Marketing Toyota Pangkalpinang, Senin (27/11) kemarin, bahwa mekanik Toyota akan pulang ke Bangka, untuk penanganan secara teknis, mengenai air bag yang keluar tapi tidak mengembang.
Tapi sampai Selasa (28/11), pihak Toyota sendiri belum memberikan penjelasan dan jawabannya.

"Kecelakan itu terjadi tanggal 4 Agustus lalu, tapi sampai kini, pihak Toyota belum juga memberikan penjelasan mengenai air bag yang keluar tapi tidak mengembang, saat terjadi benturan dalam kecelakaan, ini sudah berjalan empat bulan setelah kejadian, tapi penjelasan dari Toyota juga belum ada," ujar Andri kepada bangkapos.com, Selasa (28/11).

Dikatakan Andri, gara-gara air bag tidak mengembang, maka benturan dalam kecelakaan mobil Toyota Hilux Double Cabin, mengakibatkan yang di dalam mobil mengalami luka parah.

"Kami sudah empat bulan menunggu jawaban, karena jawaban itu juga sebagai bentuk konfirmasi dari Toyota ke kami," jelas Andri.

Andri menyatakan, akan menempuh jalur hukum, bila tidak ada penjelasan dari pihak Toyota Astra Motor.

Sementara itu Marketing Toyota Astra Motor di Pangkalpinang, Antoni mengatakan, bahwa mekanik (dari Toyota Astra Motor), pulangnya diundur, rencananya pulang hari Senin (27/11) kemarin.

"Pulangnya dimundur. Begini saja, hubungi saja pihak public relation dari Istana Agung Jalan Koba," kata Antoni.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved