Babar Dianugrahkan Swasti Saba Wistara, Penghargaan Tertinggi Kabupaten Sehat

Bangka Barat terpilih di antara kabupaten di Indonesia yang mendapatkan Penganugerahan Swasti Saba Wistara

Babar Dianugrahkan Swasti Saba Wistara, Penghargaan Tertinggi Kabupaten Sehat
IST
Wakil Bupati Babar Markus didampingi Ketua Forum Sejiran Setason Sehat (FS3) Rudy, Sekretaris Dinas Kesehatan, Ahmad Nursandi dan anggota FS3 Alif Firmansyah menerima penghargaan Penganugerahan Swasti Saba Wistara, suatu penghargaan tertinggi dalam kategori kabupaten sehat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kementerian Kesehatan RI bekerja sama dengan Kemendagri tahun ini kembali, mengumumkan kabupaten yang mendapatkan predikat kabupaten kota sehat.

Pada kesempat itu, Bangka Barat terpilih di antara kabupaten di Indonesia yang mendapatkan Penganugerahan Swasti Saba Wistara, suatu penghargaan tertinggi dalam kategori kabupaten sehat.

Penghargaan diterima Wakil Bupati Bangka Barat Markus, di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Jalan Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017) tadi.

Diungkapkan Markus, prestasi ini tentu menjadi kehoratan bagi Bumi Sejiran Setason. Prestasi ini tentunta juga disambut gembira masyarakat Bumi Sejiran Setason, khususnya yang tergabung dalam Forum Sejiran Setason Sehat.

Terlebih Bangka Barat tiga kali berturut turut mendapatkan penghargaan dan penganugerahan Kabupaten Kota Sehat tersebut. mulai dari Swasti Saba Padapa tahun 2013, Swasti Saba Wiwerda tahun 2015 dan Swasti Saba Wistara tahun 2017.

" Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan dimana ini kali ketiga Kabupaten Bangka Barat meraih penganugerahan Kabupaten Kota Sehat. Mulai Swasti Saba Padapa, Swasti Saba Wiwerda dan Swasti Saba Wistara," ungkap Markus melalui sambungan telepon, Selasa (28/11/2017)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved