Hari Ini Tim Konsorsium KEK Paparan Dihadapan Dewan KEK Nasional

Kemarin itu yang diwanti-wanti mengenai kawasan ini punya spesifikasi dan unik, peta tematik penyebaran kawasan wisatanya.

Hari Ini Tim Konsorsium KEK Paparan Dihadapan Dewan KEK Nasional
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Rapat persiapan KEK Bangka dan Bangka Tengah, di Ruang Rapat Tanjung Pesona, Senin (27/11/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Konsorsium KEK Pantai Timur Sungailiat dan Konsorsium KEK Tanjung Gunung akan menyampaikan paparan kemajuan dari dua KEK yang diajukan ke Dewan KEK Nasional, Selasa (28/11/2017).

Sebelum menyampaikan paparan itu dihadapan kawasan Dewan KEK Nasional, mereka menyampaikan paparan kepada Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah dan Kepala Dinas Pariwisata Babel, Rivai di Ruang Rapat Tanjung Pesona, Senin (27/11/2017).

Baca: Kisah Korban Selamat Tragedi Masjid Mesir, Hindari Pelaku Berlindung di Bawah Mayat

Fatah mengatakan ada beberapa catatan dari dewan KEK Nasional beberapa waktu lalu, yaitu soal keunikan dan fokus dari dua KEK yang diajukan. Menurutnya, dari paparan dua konsorsium KEK ini, dua KEK ini memiliki perbedaan dan sudah memiliki keunikan masing-masing.

"Kemarin itu yang diwanti-wanti mengenai kawasan ini punya spesifikasi dan unik, peta tematik penyebaran kawasan wisatanya. Ini harus disiapkan tapi setelah melihat paparan tadi saya rasa ini sudah Paripurna," katanya usai menghadiri rapat paparan bersama tim konsorsium.

Baca: Hati-hati Jangan Anggap Remeh Lalat, di Bagian Inilah Ratusan Bakteri Berkumpul

Baca: Ratu Elizabeth Tidak Pernah Makan Pisang Tanpa Garpu: Ini 9 Hal yang Tak Dimakan Sang Ratu

Selain itu, menurutnya Dewan KEK Nasional juga akan membahas persoalan lahan dan kepastian investasi, sehingga jika nanti sudah ditetapkan pengembangannya menjadi tidak terbengkalai.

"Secara jelas untuk KEK Sungailiat dan Tanjung Gunung bisa siap. Dewan kawasan akan melihat kawasan itu clear atau enggak, itu menjadi perhatian kita semuanya," ujarnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help