Ini Jawaban PR Istana Agung Soal Air Bag Toyota Hilux yang Tidak Mengembang

Rilia mengatakan, untuk customer (Andri) itu, sudah lama minta konfirmasi atau penjelasan dari Toyota.

Ini Jawaban PR Istana Agung Soal Air Bag Toyota Hilux yang Tidak Mengembang
IST
Kondisi mobil Toyota Hilux Double Cabin milik Andri warga Perumnas Parittiga yang mengalami kecelakaan 4 Agustus lalu. Dalam peristiwa itu air bag keluar tapi tidak mengembang, ada beberapa orang di dalam mobil mengalami luka-luka.

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PR Toyota Astra Motor Pangkalpinang Rilia mengatakan, untuk customer (Andri) itu, sudah lama minta konfirmasi atau penjelasan dari Toyota.

Baca: Air Bag Tak Mengembang, Pemilik Hilux Kembali Minta Keseriusan Toyota

"Kami juga sudah turun ke lokasi, untuk investigasi dan penyelidikan, menurut teknisi atau mekanik dari kami, hasil investigasinnya, air bag sudah mengembang, per lima detik mengempis lagi, customer ketika itu tidak menggunakan sabuk pengaman, itu hasil dari investigasi mekanik kami," kata Rilia dihubungi bangkapos.com, Selasa (28/11).

Dikatakan Rilia, complain dari customer juga sudah sapai ke ke Toyota Jakarta, karena customer minta penjelasan, kenapa air bag tidak mengembang dengan sempurna.

"Jakarta bisa turun, ketika air bag-nya tidak mengembang sama sekali. Dalam investigasi kami, semua sudah kita ambil bukti, data dan foto, mekanik juga turun langsung setelah kejadian itu," ujar Rilia.

Tapi untuk detail konfirmasinya nanti, akan disampaikan secara resmi, setelah teknisi pulang dari training dari Cibitung.

"Kami mohon customer agar sabar menunggu, karena yang tahu persis detail penjelasannya secara teknis, itu pihak teknisi kami, nanti soal penjelasan secara resmi akan saya laporakan ke atasan dulu," katanya.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved