Nursandi : Ini Bukti Kongkrit Pimpinan di Bidang Kesehatan

Ini merupakan, hasil kerjasama yang baik lintas sektor di kabupaten Bangka Barat. Khususnya di bidang pemberdayaan masyarakat

Nursandi : Ini Bukti Kongkrit Pimpinan di Bidang Kesehatan
IST
Wakil Bupati Babar Markus didampingi Ketua Forum Sejiran Setason Sehat (FS3) Rudy, Sekretaris Dinas Kesehatan, Ahmad Nursandi dan anggota FS3 Alif Firmansyah menerima penghargaan Penganugerahan Swasti Saba Wistara, suatu penghargaan tertinggi dalam kategori kabupaten sehat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat, Ahmad Nursandi, menyebut prestasi Swasti Saba Wistara yang diterima Wakil Bupati Babar Markus, di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017) siang tadi, merupakan bukti kongrit komitmen pimpinan daerah dalam pembangunan, khususnya di bidang kesehatan dan lingkungan.

Karena menurut Sandi, untuk mendapatkan predikat kabupaten kota sehat, Swasti Saba Wistara yang merupakan tingkatan tertinggi dan perlu waktu bertahun tahun, sejak 2013 sampai sekarang.

" Ini merupakan, hasil kerjasama yang baik lintas sektor di kabupaten Bangka Barat. Khususnya di bidang pemberdayaan masyarakat. Semoga kedepan bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi.Selain itu tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota Forum Sejiran Setason Sehat Kabupaten Bangka Barat," harap Sandi, Selasa (28/11/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved