Soal Holding, Didit Ingin Dengar Langsung dari PT Timah

DPRD Bangka Belitung ingin mendengar langsung rencana pemerintah ingin menggabungkan tiga perusahaan tambang yakni

Soal Holding, Didit Ingin Dengar Langsung dari PT Timah
bangkapos/hendra
didit srigusjaya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Bangka Belitung ingin mendengar langsung rencana pemerintah ingin menggabungkan tiga perusahaan tambang yakni PT Antam, PT Inalum dan PT Timah.

Karenanya, meski hanya sebagai pendengar “setia”, Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya memastikan diri akan memenuhi undangan PT Timah yang mengelar RUPS.

“Saya akan datang ingin dengar langsung rencana holding itu. Selama ini kita cuma dengar di media,” ujar Didit Srigusjaya kepada bangkapos.com, Selasa (28/11/2017).

Selama ini kata Didit kebijakan PT Timah tak banyak dipengaruhi oleh legislatif di Babel. Karenanya meskipun dilakukan holding, dia tampak pesimis akan berdampak lebih baik untuk Bangka Belitung.

“Selama ini tidak bisa juga kita melakukan intervensi. Yang jelas PT Timah sudah memberikan kontribusi, tapi kurang maksimal,” ujar Didit Srigusjaya.

Hanya selama Direktur Utama PT Timah dijabat oleh Reza Pahlevi, komunikasi dengan pemerintah daerah jauh lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam hal menyangkut kepentingan masyarakat.

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved