BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Ayo! Ikuti Lomba Mancing di Tanjung Pesona

Menurut Indah, animo masyarakat dan komunitas anglerfish untuk mengikuti kegiatan ini cukup besar. Hal ini terlihat dengan

Ayo! Ikuti Lomba Mancing di Tanjung Pesona
Ist
PESERTA lomba mancing di Pantai Tanjung Pesona Beach Resort tahun 2016 lalu. (ist) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi penghobi mancing atau para anglerfish, ada kabar gembira bagi anda. Team Dolphin Park Tanjung Pesona Beach Resort akan mengadakan lomba memancing di pesisir pantai.

 Lomba yang akan digelar pada Minggu (10/12/2017) di perairan Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat ini memperebutkan hadiah menarik dan door prize.

 Acara ini disponsori oleh Tanjung Pesona Beach Resort dan BB Diesel.

 Manajer Marketing Tanjung Pesona Beach Resort and Spa, Indah Kurniasih mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan sesama penghobi mancing yang ada di Pulau Bangka.

 “Acara ini juga untuk memperkenalkan objek wisata alam yang ada di Kota Sungailiat khususnya,” kata Indah kepada Bangka Pos.com, Rabu (29/11/2017).

 Menurut Indah, animo masyarakat dan komunitas anglerfish untuk mengikuti kegiatan ini cukup besar. Hal ini terlihat dengan banyaknya peserta yang ikut mendaftarkan diri.

Pasalnya berbagai jenis ikan berkelas, mudah didapatkan di perairan pantai Tanjung Pesona, seperti ikan kakap, ikan pari, ikan cermin, ikan ketarap, ikan duri gagok, ikan sembilang dan ikan jenis lainnya.

“Panitia sudah membuka pendaftaran dan akan ditutup pada tanggal 9 Desember 2017,” ujar Indah.

 Bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan perlombaan ini dapat menghubungi Receptionist Tanjung Pesona dengan HP. 0812 7123 5999, Cik Mat HP. 081373304921, Dedi Tanjung HP. 081271201999. (*)

Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help