BangkaPos/

Didi-Sarju: Terima Kasih Warga Ibu Kota

Sikap dan komitmen Politik Rinaldi Abdullah- Sarjulianto mengabdikan diri untuk membangun Ibu Kota Provinsi terus dibuktikan.

Didi-Sarju: Terima Kasih Warga Ibu Kota
Bangka Pos
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pangkalpinang Rinaldi Abdullah - Sarjulianto (tengah) 

"Kami selama ini, hidup, tinggal, menetap, bekerja dan mengabdi bersama masyarakat di Kota Pangkalpinang. Sahabat saya Sarjulianto sudah belasan tahun mengurus kota Pangkalpinang, terlibat langsung dalam perencanaan dan pembangunan Kota Pangkalpinang selama ini, tahu betul kebutuhan Kota Pangkal­pinang. Karena itu, kami tetap mengajak masyarakat, mari kita bersama membangun Ibu Kota, bergerak dan kerja bersama membang­un Kota Pangkalpinang, membangun daerah kita. Sekali lagi terima kasih untuk warga yang sudah memberikan KTP dukungan, kami masih terus mengumpulkan KTP."

(Rinaldi Abdullah)

SIKAP dan komitmen Politik Rinaldi Abdullah- Sarjulianto mengabdikan diri untuk membangun Ibu Kota Provinsi terus dibuktikan.

Setelah mendaftar dengan menyerahkan 14.074 KTP dukungan warga yang tersebar di 100 persen kecamatan atau 7 kecamatan, kini pasangan Didi-Sarjulianto bersama tim, gencar membangun jaringan ribuan relawan untuk mengawal proses verifikasi faktual.

Berkas KTP dukungan yang diserahkan sudah diberikan tanda terima Bukti Penyerahan Dokumen Syarat Dukungan Pa­sangan Calon Perseorang­an Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2018 oleh KPU Kota Pangkalpinang.

Berdasarkan berita acara hasil verifikasi pemenuhan jumlah minimal dan sebaran dukungan dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang ditandatangani lima komisioner KPU dinyatakan MEMENUHI SYARAT.

“Berdasarkan tanda terima dan berita acara hasil verifikasi pemenuhan jumlah minimal dan sebaran dukungan dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dinyatakan memenuhi syarat. Jumlah minimal dukungan 14.074 melebihi syarat 13.072. Dan syarat sebaran dukungan pun, tersebar di tujuh kecamatan melebihi syarat minimal 4 Kecamatan. Ini baru pemenuhan syarat administrasi. Tahap terpenting adalah verifikasi faktual KTP dukungan. Karena itu dengan tulus kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah memberikan KTP dan dukungan untuk kami maju melalui jalur independen. Kekuatan dan andalan kami adalah dukungan masyarakat. Kami berdua, Didi-Sarju, tim relawan, keluarga dan semua pendukung sekali lagi menyampaikan limpah terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyerahkan KTP dukungan. Mari kita tetap bersama, mengawal proses verifikasi faktual,” ungkap Rinaldi Abdullah, Selasa (28/11).

Rinaldi juga mengucapkan terima kasih kepada Komi­sioner KPU dan semua pegawai yang telah melakukan verifikasi administrasi awal penyerahan berkas dukungan dengan teliti dan rinci.

“Kami hormati dan hargai kinerja KPU Kota Pangkalpinang. Kami akan mengikuti dan mentaati semua tahapan, proses dan aturan KPU. Kami juga menjaring ribuan relawan untuk mengkawal proses verifikasi faktual,” tegas Rinaldi Abdullah.

Lebih lanjut Rinaldi Abdullah-Sarjulianto tetap mengharapkan dukungan masyarakat dalam tahapan verifikasi faktual KTP dukungan.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help