Ngaku Bisa Mengusir Hantu, Toyib Cabuli Pelajar di Desa Nadung

Toyib pada saat itu meminta anak pelapor SI (korban) dan Ahmad Imam untuk ditinggal karena akan dibersihkan terlebih dahulu

Ngaku Bisa Mengusir Hantu, Toyib Cabuli Pelajar di Desa Nadung
istimewa
Toyib (69) warga Dusun Air Ketul, Desa Payung Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan berhasil dibekuk oleh Jajaran Polsek Payung, pada Rabu (29/11/2017) atas dugaan pencabulan yang dilakukan tersangka terhadap seorang pelajar SI (15) warga Desa Nadung, Kecamatan Payung, Kabupaten Basel. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Toyib (69) warga Dusun Air Ketul, Desa Payung Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan berhasil dibekuk oleh Jajaran Polsek Payung, pada Rabu (29/11/2017) atas dugaan pencabulan yang dilakukan terhadap seorang pelajar SI (15) warga Desa Nadung, Kecamatan Payung, Kabupaten Basel.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto melalui Kapolsek Payung Iptu Yandri menjelaskan perkara pencabulan oleh Toyib berawal dari laporan orang tua korban terhadap pihak polisi pada Senin (27/11/2017) lalu, menyebutkan bahwa Toyib melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya SI dikediaman pelaku.

Ia menjelaskan pencabulan terhadap SI (15) berawal pada Sabtu (25/11/ 2017) pukul 18.30 wib ketika pelapor dan ketiga anaknya berangkat dari rumahnya di Desa Nadung, menuju ke rumah tersangka Toyib di Dusun Air Ketul Desa Payung untuk berobat kepada tersangka.

"Setelah sampai di rumah tersangka, kemudian pelapor menyampaikan kepada Toyib mengenai rumah yang di diaminya ada diganggu oleh mahluk halus. Sehingga ia meminta pertolongan ke tersangka agar bisa mengusir makhluk halus tersebut,"kata Kapolsek kepada wartawan, Rabu (29/11/2017)

Setelah mendengar keluhan itu, lanjutnya lalu terlapor yang di percaya memiliki kemampuan bisa mengusir makhluk halus ini, menyanggupi untuk membantu.

Toyib pada saat itu meminta anak pelapor SI (korban) dan Ahmad Imam untuk ditinggal karena akan dibersihkan terlebih dahulu dengan cara dimandikan dan menjalani beberapa ritual lain untuk mengusir makhluk halus di kediamanya.

"Permintaan tersebut dituruti oleh pelapor yang langsung pulang ke rumah dengan meninggalkan ke dua anaknya itu,"lanjutnya

Setelah itu, kata Yandri satu hari setelahnya, tepatnya pada Minggu (26/11/ 2017) pukul 05.30 WIB anak pelapor yakni SI dan Ahmad Imam pulang kerumahnya yang berada di Desa Nadung.

Ketika itulah korban SI menceritakan ritual tak senonoh dilakukan oleh Toyib kepada SI.

"Ketika tiba di rumah, korban bercerita kepada istri pelapor bahwa pada saat melakukan ritual pengobatan, terlapor melakukan pencabulan terhadap korban dengan cara memasukkan jari telunjuk sebelah kiri ke dalam vagina korban sehingga korban merasakan kesakitan,ingin mengusir hantu tapi megang kemaluan, katanya ada yang kotor,"ujarnya

Mendengar cerita dari anak nya itu orang tua korban lalu mengajak anaknya ke Polsek Payung untuk melaporkan kejadian tersebut.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help